Terbangun Tengah Malam, Ruben Onsu Tak Mau Pejamkan Mata Karena Kejadian Ini: Harus Kuat, Harus Tegar!

Presenter kocak Ruben Onsu menceritakan kehidupan pribadinya yang membuatnya merasa khawatir berlebihan hingga merasakan ketakutan. Apa yang dimaksud Ruben? Benarkah terkait SarwendahBetrand Peto dan anak-anaknya?

Suami Sarwendah ini bercerita, suatu saat dirinya terbangun di malam hari. Saat itu dirinya tak mau lagi memejamkan mata dan memilih untuk terjaga. Rupanya, Ruben merasakan ketakutan untuk kembali memejamkan mata ia khawatir sesuatu bakal terjadi.

Hal ini diceritakan Ruben dalam sebuah kesempatan kepada sahabatnya, Irfan Hakim, seperti dalam potongan video yang dikutip dari akun Instagram Lambe Gosip. 

“Ketika udah kebangun, gue nggak mau tidur lagi karena takut (nggak bangun lagi). Gue punya rasa takut itu,” ucap Ruben Onsu.

Ruben melanjutkan, ia punya rasa takut karena merasa akan menghadapi kematian. Meskipun ia sadar bahwa hal itu adalah sesuatu yang pasti terjadi kepada semua manusia di dunia, namun Ruben merasa hal itu sudah di depan matanya. 

“Jadi, gue juga, bukan cemas ya, tapi punya rasa takut sama hal itu (meninggal dunia). Jadi, harus kuat, ya harus tegar, yang sesungguhnya kita sama kayak manusia yang lain,” ungkapnya. 

Layaknya manusia, Ruben mengaku membutuhkan dukungan yang menguatkan dirinya. Karena ia pun sadar jika ketakutannya benar-benar terjadi bakal banyak orang yang sedih dengan kepergiannya.

“Sekuat-kuatnya kita ya pasti kita ada tumbangnya. Sekuat-kuatnya kita, kita (juga) butuh sandaran lah,” kata Ruben. 

“Seandainya gue jatuh dan lemah, sudah pasti akan banyak yang bersedih,” imbuhnya.

8 Potret Selebriti Hadiri Resepsi Pernikahan Kiky Saputri, Ada Nagita Slavina Laris Diajak Foto para Tamu

Kiky Saputri baru-baru ini melepas status lajang. Pernikahannya digelar mewah dan megah. Yang menarik, pernikahan itu dihadiri para selebriti papan atas mulai dari Nagita Slavina hingga Zaskia Sungkar. Lucinta Luna pun hadir sebagai bridesmaid. Intip selengkapnya yuk!

Sudah menjadi artis papan atas, Kiky Saputri miliki circle tak main-main kini. Tak heran jika pernikahannya pun dihadiri banyak selebriti salah satunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ada juga Rina Nose yang hadir bersama sang suami. Ramzy, Carendelano, dan Diah Permatasari tak ketinggalan tampil paripurna di resepsi itu.

Gisella Anastasi terlihat cantik dalam gaun tanpa lengan. Ayu Dewi dan Celine Evangelista juga begitu menawan. Sementara Zaskia Sungkar tampak sibuk momong si kecil.

Yang cukup mencuri perhatian selanjutnya adalah Ria Ricis. Ia hadir bersama sang suami. Ricis dan Nagita Slavina tampak begitu laris diajak foto oleh para tamu undangan lain.

Sosok yang tak ketinggalan di hari bahagia Kiky itu adalah Lucinta Luna. Ia didapuk menjadi bridesmaid. Lucinta tampak berkeliling menggoda para tamu salah satunya Fero Walandouw.

Tissa Biani hadir berdua dengan Dul Jaelani. Tissa terlihat cantik dalam balutan kutu baru warna hijau. Penampilannya semakin total dengan bawahan kain tradisional.

Ajil Dito, Fanny Ghassani, Siti Badriah dan suami, serta Selvi Kitty juga hadir di resepsi mewah itu. Mereka sempat foto bersama dengan Kiky.

Nisa Sabyan, Fatin, serta Arafah terlihat asyik bercengkrama di sudut ruangan. Mereka semua tampil cantik dan elegan dalam balutan gaun-gaun panjang.

Belum Kaya, 9 Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih, Bak Airnya Berkarat

Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih, Bak Airnya Berkarat.

Kehidupan para peserta D’Academy tak pernah gagal menyita perhatian publik. Salah satunya Sridevi, juara season 5 yang diketahui tinggal di rumah amat sederhana.

Sridevi menjadi juara D’Academy season 5 setelah sukses memukau juri dan masyarakat di Konser Kemenangan Desember 2022 lalu dengan jumlah voting terbanyak.

Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi ini berhasil mengalahkan sesama grand finalis, Eby Rizta dari Bima. Kemampuannya dalam menyanyi memang tak perlu diragukan lagi.

Setelah meraih kemenangan spektakuler, kehidupan Sridevi pun tak luput dari sorotan. Pedangdut yang masih berusia 14 tahun ini berasal dari Prabumulih, Sumatera Selatan.

Sorotan publik terutama tertuju pada hunian sederhana yang ditinggal Sridevi bersama keluarga. Rumahnya berdindingkan kayu dengan kamar mandi terpisah yang jauh dari kata mewah.

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar, berikut deretan potret kamar mandi Sridevi juara D’Academy di Prabumulih yang amat sederhana.

1. Inilah kamar mandi di rumah Sridevi yang jauh dari kata mewah, hanya beralaskan tanah dan berdinding kayu.

Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D'Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)
Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)

2. Terdapat dua bak penampungan air yang sebenarnya hanya drum berkarat, dan beberapa ember kecil sepertinya untuk mencuci baju.

Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D'Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)
Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)

3. Jika dilihat lebih dekat, drum yang digunakan untuk menampung air ini tampak usang dan tak layak pakai.

Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D'Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)
Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)

4. Bagian atas drum diletakkan papan kayu untuk tempat peralatan mandi seperti sabun dan lain-lain.

Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D'Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)
Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)

5. Dengan kondisi drum yang sudah berkarat, tidak bisa dipastikan apakah air yang ditampung cukup bersih untuk mandi.

Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D'Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)
Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)

6. Dinding kamar mandi benar-benar apa adanya dengan beberapa bagian ditutup asal-asalan, yang penting tak terlihat dari luar.

Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D'Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)
Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)

7. Toilet di rumah Sridevi terpisah dari kamar manding, sama-sama berdinding kayu yang sudah lapuk dan berlubang.

Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D'Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)
Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)

8. Bahkan ada celah di antara dinding kayu yang menandakan bahwa tempat ini sebenarnya kurang layak digunakan.

Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D'Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)
Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)

9. Meski hidup di tengah ekonomi yang sulit, Sridevi membuat banyak orang kagum dengan keluar sebagai juara ajang pencarian bakat sebesar D’Academy.

Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D'Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)
Potret Kamar Mandi Sridevi Juara D’Academy di Prabumulih (YouTube Indosiar)

Itulah deretan potret kamar mandi Sridevi juara D’Academy di Prabumulih yang amat sederhana. Bagaimana menurut kalian?

Senyumnya Bahagia Banget, Intip 10 Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat yang mendukungnya!

Lesti Kejora memiliki banyak sahabat dari berbagai kalangan, mulai dari teman arisan dan rekan artis. Istri Rizky Billar itu kerap berbagi potret kebersamaan dengan mereka.

Meski kehidupan pribadinya kerap menuai kontroversi, Lesti Kejora memiliki banyak orang di sekelilingnya. Tak hanya keluarga, banyak orang yang mendukung Lesti sebagai sahabat.

Lesti Kejora diketahui memiliki geng arisan yang beranggotakan sejumlah artis. Mereka pun menjadi sahabat terdekatnya. Selain itu, Lesti juga bersahabat dekat dengan banyak rekan artis.

Lantas seperti apa sih momen Lesti Kejora kumpul bareng sahabat? Intip deretan potretnya di bawah ini.

1. Lesti Kejora paling sering kumpul bareng geng arisannya yang beranggotakan para seleb muda hits di Tanah Air.

Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)
Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)

2. Mereka adalah Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Margin Wieheerm, Melody Laksani, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu hingga Shania Indriani.

Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)
Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)

3. Para sahabat Lesti ini selalu ada untuk memberi dukungan padanya, dan tak lupa mengabadikan momen kebersamaan mereka di setiap kesempatan.

Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)
Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)

4. Beberapa waktu lalu Lesti juga terlihat hangout bareng Margin Wieheerm dan Melody Laksani. Mereka berkuda bareng!

Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)
Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)

5. Kalau ini adalah momen Lesti Kejora kumpul bareng sahabat untuk pertama kalinya setelah kasus KDRT yang menghebohkan publik.

Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)
Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)

6. Dari semua sahabatnya, ibu satu anak itu bisa dibilang paling dekat dengan Margin Wieheerm istri Ali Syakieb.

Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)
Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)

7. Namun Lesti juga terlihat sering hangout bersama Aurel Hermansyah di beberapa kesempatan yang berbeda.

Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)
Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)

8. Seperti yang satu ini, Lesti dan Aurel seru-seruan bareng dengan sejumlah rekan artis lain saat nonton konser Tulus sekitar tahun lalu.

Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)
Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)

9. Penyanyi dangdut jebolan D’Academy itu juga dekat dengan sejumlah pengusaha seperti Shandy Purnamasari dan Tya Arifin.

Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)
Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)

10. Lesti terlihat bahagia setiap kali kumpul bareng sahabat, seperti potretnya bersama Septia Yetri Opani dan Jess Amalia ini.

Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)
Momen Lesti Kejora Kumpul Bareng Sahabat (instagram/@lestykejora)

Itulah deretan momen Lesti Kejora kumpul bareng sahabatnya yang berasal dari berbagai kalangan. Dengan sifatnya yang low profile, tak heran jika Lesti memiliki banyak orang yang selalu mendukungnya.

Rizky Billar Sebut Nama ‘Lesti Kebanting’ Bukan ‘Kejora’ Bikin Ramai 1 Indonesia Jadi Sorotan

Rizky Billar kembali jadi sorotan karena dianggap menjadikan kasus KDRT Lesti Kejora seperti candaan.

Ya, baru-baru ini, ia kembali dikecam netizen karena dianggap menjadikan kasus KDRT Lesti Kejora sebagai bahan candaan.

Saat bermain-tebakan, Rizky Billar menyebut artis yang sempat bikin ramai satu Indonesia adalah Lesti Kebanting.

Hal itu seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @lambegosiip, Kamis (26/1/2023).

Tampak Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang bermain tebak-tebakan bersama Roy Ricardo.

Awalnya Roy Ricardo yang lebih dulu memulai bermain tebak-tebakan.

“Artis, artis apa yang jago main bola sodok?” tanyanya.

“Apaan tuh?” sahut kameramennya.

“Rizky Billiard,” jawab Roy Ricardo.

Lalu Rizky Billar mengaku juga memiliki bahan tebak-tebakan.

“Gua juga punya,” kata Rizky Billar.

Tak disangka, Billar malah menyingung kasus KDRT Lesti Kejora yang memang sempat menggemparkan masyarakat.

“Artis, artis apa yang bikin ramai kemarin? Satu jagad Indonesia bisa tahu.”

“Ramai dia beritanya,” tanya Rizky Billar.

“Enggak tahu,” sahut Roy Ricardo.

Sambil melirik ke arah Lesti Kejora, Rizky Billar pun langsung membeberkan jawabannya.

“Lesti Kebanting,” ucap Rizky Billar dengan santai yang diiringi tawa dari ketiganya.

Mendegar perkataan suaminya, Lesti Kejora pun ikut tertawa.

Namun ia meluruskan perkataan sang suami dan menyebut nama lengkapnya.

“Lesty Kejora sayang. Enggak ganti nama,” sahut Lesti Kejora sambil tersenyum dan tertawa. 

Tingkah Rizky Billar yang menjadikan kejadian KDRT sebagai candaan itu pun langsung menuai respon negatif dari warganet.

rikhadij: Kdrt dijadiin bahan becandaan

nhaeeee: Cinta dedek mengalahkan segalanya, kakak… Jadi apapun yang kakak lakuin,dedek ikhlas menerimanya

syiwa22: Berarti pelakunya gak merasa menyesal dan malah buat bercandaan, waspada kejadian suatu saat berulang

elma_eell: Giliran neti komen aneh” gak terima lah dia sendiri nyinyirin istrinya,kdrt dibikin becandaan,naudzubillah..ati” di serbu lale

aamaliarizka: Pdhl korban kdrt itu tersiksa secara psikis batinnya lo, pasti ada traumaa depresinya ,gampang ya tersangka malah buat candaan receh