Jadi Juara Dangdut Academy 5, Seperti Ini 8 Potret Rumahnya Sridevi di Prabumulih, Berdinding Kayu!

Sridevi berhasil menjadi juara pertama Dangdut Academy 5 setelah memukau juri dan masyarakat di Konser Kemenangan, pada Senin (12/12). Sridevi sukses meraih vote terbanyak, mengalahkan sesama grand finalis, Eby Rizta dari Bima.

Lantas, seperti apa sih potret hunian Sridevi yang berada di kampung halamannya di Prabumulih, Sumatera Selatan? Kalau kamu penasaran, yuk simak selengkapnya di sini.

Seperti ini tampak depan rumah Sridevi di Prabumulih yang walaupun sederhana, rupanya memiliki halaman yang cukup luas.

Fakta uniknya, ternyata rumah Sridevi dengan Rara LIDA hanya berjarak 600 meter. Sridevi dan Rara LIDA bahkan berasal dari satu sanggar yang sama dari Prabumulih.

Berdinding kayu dan tanpa cat, bagian depan rumah ini terdapat banner yang berisikan tulisan mohon doa dan dukungan untuk Sridevi di D’Academy 5.

Halaman depan rumahnya yang cukup luas ini dimanfaatkan sebagai tempat usaha untuk menopang kehidupan keluarga. Diketahui jika ayah Sridevi membuka jasa mebel di rumahnya tersebut.

Ada berbagai mebel berbahan kayu yang dikerjakan oleh ayah Sridevi di halaman depan rumahnya ini, termasuk juga kusen jendela hingga pintu.

Beralih ke bagian samping, rupanya terdapat sebuah kebun yang di dalamnya berisikan sejumlah pohon pisang.

Bahkan jika kamu perhatikan, toiletnya sendiri masih berupa bangunan kayu terpisah dari rumah. Seperti ini nih potretnya.

Masuk ke dalam rumah, terdapat lemari berisi koleksi piala Sridevi. Koleksi pialanya tentu saja bertambah satu dengan kesuksesannya dalam D’Academy 5.