Dicerai Rhoma Irama di usia belasan, Angel Lelga kelimpungan tak bisa pulang hingga numpang tidur di RS

Mengawali kariernya di dunia akting, Angel Lelga lebih dahulu mengenal sosok Rhoma Irama dalam hidupnya.

Kharisma dari dalam diri Rhoma Irama membuat Angel Lelga bersedia menjadi mualaf sekaligus istri siri si raja dangdut ini.

Menyadari sulitnya menjadi istri kesekian Rhoma IramaAngel Lelga tak bisa kuat menahan segala ujian yang dihadapinya.

Hingga akhirnya Angel Lelga memilih untuk diceraikan oleh Rhoma Irama meskipun belum lama menyandang status istri si raja dangdut.

Malu sebenarnya, Angel Lelga pun mengalami hal yang cukup berat bahkan ketika ia kebingungan harus pulang kemana.

“Kalau sekarang ditanya aku harus jujur kalau dulu agak malu gitu ya, 19 tahun,” kata Angel Lelga kepada Feni Rose dilansir Hops.ID melalui YouTube Trans TV Official pada 24 Januari 2023.

Bukan hanya bercerai yang menjadi permasalahan Angel Lelga pulang ke rumah orang tuanya melainkan karena ia yang telah memilih untuk berpindah agama berbeda dengan kedua orang tuanya.

“Ya mungkin waktu masa aku masih muda tiba-tiba mengalami perceraian terus nggak bisa pulang ke keluargaku lagi karena kan waktu itu aku pindah agama ya. Dan aku tetap mantap pingin di Islam. Itu kan gejolak yang luar biasa,” ujarnya.

Hingga akhirnya ketika ia baru saja berpisah dengan Rhoma IramaAngel Lelga memilih ke rumah sakit untuk diinfus vitamin.

“Masuk rumah sakit aku kan minta diinfus waktu itu karena syok banget,” ucap Angel Lelga.

“Terus antara di rumah sakit itu antara memang butuh diinfus minta vitamin atau numpang tidur karena bingung mau pulang ke mana,” sambungnya.

Menyadari kalau ia pindah agama dengan pertentangan orang tua, akhirnya janda Rhoma Irama ini memilih untuk tak kembali kepada keluarganya.

Ia cukup kuat untuk tetap menjadi orang muslim dan tak mau kembali kepada agama sebelumnya.

“Saat bercerai aku ngga bisa pulang ke keluargaku lagi karena pindah agama dan aku tetap mantep pengen di Islam,” ujarnya.

Seiring berjalannya waktu, Angel Lelga pun akhirnya dapat menerima segala ujian ke depannya karena sempat mengalami hal yang cukup berat.

“Mengalami hal itu tuh buat aku jadi kuat, ada masalah ke sini-sini tuh ‘ya udahlah’, aku udah ngalamin yang lebih berat,” terang Angel Lelga.

Kabar terbaru, Angel Lelga kini masih tetap sendiri setelah menikah bercerai dengan Vicky Prasetyo.***