Baby L Dibully Terus di Indonesia, Begini Sikap Orang-orang di Makkah saat ketemu Baby L!

 Pasca kasus KDRT yang libatkan Rizky Billar, netizen seolah tak surut mengomentari setiap gerak-geriknya.

Suami Lesti Kejora itu kini tak lagi terlihat tampil di layar kaya bahkan setelah sang istri memaafkannya.

Lesti Kejora juga banyak dikritik akibat mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Bukan cuma keduanya, anak mereka Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang akrab disapa baby L pun turut menjadi incaran komentar netizen.

Baby L banyak menerima komentar jahat dari netizen yang tak bertanggung jawab.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @rizkybillar baru-baru ini.

Tangkapan layar itu berisi DM dari seorang netizen yang mengomentari foto putranya, baby L.

“Sebelahnya itu anak kecil tampan jauh dengan anaknya Lesti,” tulis akun @nadi***.

“Bocah lain dipakaikan Fendi imut cakep gemesin, lha ini kok tetep je**k, apapun harga Rp 100 juta kalau dipakai anak ini kayak barang rongs*k*n, gimana sih lar Billar,” tulis akun itu lagi.

Rizky Billar pun memberikan jawaban geram.

“Di sini doang bayi jadi objek bully, miris,” ujarnya.

Diketahui baru-baru ini, Rizky Billar bersama anak dan istrinya baru saja melaksanakan umrah.

Ia pun membandingkan sika orang-orang di Makkah ketika bertemu anaknya dengan sikap netizen yang membully anaknya lewat media sosial.

“Sekedar cerita, gua pas umrah kemarin anak kecil begitu diistimewakan sama orang-orang yang ada di sana baik pribumi Arab maupun WNA dari berbagai mancanegara.”https://d-37521415323630367571.ampproject.net/2301041800000/frame.htmlhttps://d-37521415323630367571.ampproject.net/2301041800000/frame.html

“Bahkan, anak gue tiap lewat selalu disapa kebetulan anaknya memang ‘sumeh’ jadi banyak yang senang aja gitu tapi di sini ya Allah,” tulisnya.

“Benci ama orang tuanya gausah anaknya dijadiin sasaran kebencian anda gob**g,” pungkasnya.