Ditonton 2 Juta Kali, Video Betrand Peto dan Sarwendah Habis dari Villa Jadi Sorotan

Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah masih terus jadi omongan akhir-akhir ini. Bahkan, salah satu video yang beredar di TikTok soal ibu dan anak ini telah mencapai 2 juta kali penayangan.

Video keluarga Ruben Onsu tersebut dibagikan oleh akun Reyb029. Dalam video tersebut, Betrand Peto tampak bersama dengan Sarwendah.

Betrand dan Beto tampak berada di luar Jakarta. Mereka mengaku baru saja menghabiskan waktu di villa dan ingin pulang ke ibu kota.

“Kita udah pulang dari villa, sekarang kita mau pulang ke Jakarta,” kata Betrand Peto atau akrab disapa Onyo, dikutip pada Kamis (19/1/2023)

“Thank you ya villa sampai ketemu lagi,” sambung Onyo dalam video singkat tersebut.

Dalam video, Betrand Peto dan Sarwendah tampak bergandeng tangan. Tampak suasana di sana tak terlalu ramai, jauh dari hingar bingar.

Hingga artikel ini ditulis, video kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah sebagai keluarga itu telah tembus 2,1 juta kali penayangan.

Beberapa warganet juga terpantau meninggalkan komentar dalam postingan tersebut. Beberapa menyoroti kedekatan Onyo dan ibunya.

“Yang kelihatannya cuma berdua, mana yang lainnya?” tanya salah satu warganet.

“Itu ramean kali, ada vlognya kok ke villa juga bareng asisten sama anak-anaknya, sama adek dan ortunya Sarwendah juga,” balas warganet lainnya lagi.

“Gue kira tadi ornag pacaran yang seumuran, baru ngeh ternyata mama Wendah,” sambung salah satu netizen.

Beberapa warganet mengomentari dengan menyebar rumor miring soal kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah. Namun, tak sedikit pula yang pasang badan menganggap keduanya menggambarkan kedekatan keluarga.

Baru-baru ini, Betrand Peto juga dituding menyenggol bagian sensitif Sarwendah. Namun, Sarwendah dengan tegas membantahnya.