Lesti Kejora Unggah Video Umroh ke Makkah, Ternyata Ini Doa yang Dipanjatkan

Pedangdut Lesti Kejora menjadi perhatian usai mengunggah video ke Tanah Suci, Makkah. Ternyata kunjungan Lesti ke Makkah tak lain sebagai bentuk ucapan syukur dalam tahun yang baru di 2023.  

Dalam unggahan video Lesti juga menuliskan harapan untuk hidupnya. Terlihat Lesti menuliskan sebuah kalimat yang juga menjadi doa dan harapannya, “New Year New Me”.  

Tak sendirian Lesti ke Makkah juga ditemani suami serta putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L. Mereka menjalani ibadah umroh sekaligus memanjatkan sejuta rasa syukur kepada Allah. 

“Masya Allah tabarakallah senangnya mengawali tahun 2023 aku masih diberi kesempatan untuk berkunjung ke tanah suci Mekkah bersama keluarga,”kata Lesti Kejora dalam cuitan di akun instagram pribadinya, dilansir Senin (16/1/2023):  

Melalui postingan yang dibagikan, ibu satu anak itu juga kelihatan menikmati perjalanan di tengah-tengah padang gurun yang luas. Berpakaian serba tertutup, pelantun Sekali Seumur Hidup itu juga berpose dengan pemandangan cukup eksotis.

Melihat kebahagiaan begitu terpancar diraut wajahnya, sontak membuat sebagian artis maupun netizen berharap sang pedangdut diberikan kesehatan dan keharmonisan dalam rumah tangga. Mengingat sebelumnya rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat dilanda kasus KDRT.  

“Alhamdulillah sehat-sehat selalu Dedek dan Keluarga,” tulis fitrcarlina 

“Masya Allah Alhamdulillah dedek,” sahut richardomelaney 

“Alhamdulillah semoga kita bisa merasakan seperti idola kita, umroh bersama keluarga Amien ya Allah,” kata yana.banjar.