Iis Dahlia akui dirinya lebih cantik dari pramugari usai grebek suaminya di hotel

 Iis Dahlia merupakan penyanyi dangdut senior yang sudah dikenal oleh banyak masyarakat luas. Berkarir sejak usianya masih muda, tak heran jika ibu dari dua orang anak ini memiliki banyak penggemar.

Kemampuan menyanyi, baik dari segi suara maupun penghayatan yang dimiliki oleh Iis Dahlia, menjadikan wanita kelahiran tahun 1972 ini sebagai penyanyi yang masih eksis di layar kaca hingga saat ini.

Dibalik karir nya yang tak pernah padam oleh waktu, Iis Dahlia rupanya menyimpan rahasia cukup menarik perihal hubungan rumah tangganya dengan sang suami yang berprofesi sebagai pilot, yakni Satrio Dewandono.

Dikutip Hops.ID dari akun Youtube TRANS TV Official pada Rabu, 11 Januari 2023, Iis Dahlia mengungkapkan bahwa sang suami pernah terseret isu perselingkuhan antara pilot dan pramugari.

Karena tidak ingin berpikir negatif dan menerka-nerka, akhirnya Iis Dahlia memutuskan untuk menggerebek kamar hotel suaminya di Bali karena kebetulan sang suami sedang bertugas dan lama tidak pulang.

Bahkan, Iis Dahlia juga mengaku bahwa apa yang dilakukan tersebut tanpa ada rencana sebelumnya.

“Nggak. Dulu tuh kan jadi, ini kan janda nih punya anak satu. Punya trauma dong. Kalau janda tuh ada trauma, ya kan,” kata Iis Dahlia.

“Nikah sama pilot yang kabarnya ini ono ini ono jenjongan nanti bisa aja sekamar berdua, katanya. Itu kan rumor ya. Jadi kan sebagai orang yang trauma kan takara eike (takut aku),” Imbuhnya.

Akhirnya, dengan tekad yang kuat, Isda panggilan akrabnya, langsung pergi ke Bali untuk melakukan sidak di kamar hotel suaminya.

“Ya udah gue bismillah aja lah. Kalau umpamanya dia begitu ya kan artinya gue nggak lama-lama diboongin laki-laki lagi. Trus gue ketok kamarnya, ternyata dia ada di kamar sendirian,” kata Iis Dahlia.

Sejak saat itu, dia mulai berpikir positif dan tidak mau mencurigai suaminya lagi.

Di sebuah video lainnya, memperlihatkan reaksi Iis Dahlia ketika ditanya oleh Atta Halilintar apakah cemburu ketika suami jarang pulang dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama pramugari saat melakukan penerbangan.

“Tapi cemburuan nggak mama Is? Kan banyak pramugari-pramugari gitu,” tanya Atta Halilintar dikutip dari Youtube Short @kabarartis6621.

“Ih lebih cakepan gue,” jawab Iis Dahlia mantap.***