Penampakan rumah 7 jawara D’Academy di kampung halaman, ada yang beralas tanah

Jalan selebriti untuk meraih kesuksesan di dunia hiburan ditempuh dengan cara berbeda. Selain mengikuti casting, ada pula yang menunjukkan kemampuannya lewat berbagai ajang pencarian bakat, termasuk ajang menyanyi D’Academy.

Yap, seperti diketahui, D’Academy menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang sudah banyak mengeluarkan banyak penyanyi dangdut. Jawara D’Academy kini pun sukses menapaki kariernya di belantika musik dangdut Tanah Air.

Kendati kini mereka telah pindah dan tinggal di Ibukota, Jakarta, namun tak melupakan kenangan di kampung halamannya. Mereka pun sesekali menengok rumah di kampung halaman. Bersamaan itu, potretnya pun mencuri perhatian karena jauh dari kata mewah.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (15/12), penampakan rumah jawara D’Academy di kampung halaman.

1. Sridevi berhasil menjadi juara setelah memukau juri dan masyarakat di Konser Kemenangan, pada Senin (12/12). Nggak banyak yang tahu, Sridevi memiliki rumah yang cukup sederhana dengan berdindingkan kayu di Prabumulih, Sumatera Selatan.

penampakan rumah jawara d'academy © berbagai sumber

foto: YouTube/UDRI BASMAN

2. Begini potret rumah lama dapur dan ruang keluarga Danang. Dinding rumah penyanyi 28 tahun ini masih terbuat dari anyaman bambu.

3. Penampakan bagian depan rumah Fildan di kampung halamannya di Bau Bau Sulawesi. Rumahnya tampak luas dengan nuansa orange.

foto: YouTube/@Indosiar

4. Diungkap oleh salah satu penggemarnya, begini penampakan rumah Aty Kodong di kampung halamannya. Tampak sederhana hanya berdinding papan.

foto: Facebook/Djaya Jumain

5. Rumah Putri di kampung halaman nggak kalah cozy dibanding huniannya di Jakarta. Tampak, rumahnya didominasi warna putih perpaduan cokelat emas untuk ukirannya.

penampakan rumah jawara d'academy © berbagai sumber

foto: YouTube/@Indosiar

6. Nah, kalau ini penampakan rumah juara kedua D’Academy 5, Eby Rizta di NTT. Rumah panggung ini begitu sederhana dengan dinding kayu.

7. Lesty Kejora sukses ‘menyulap’ rumahnya yang sederhana Cianjur, Jawa Barat jadi sangat nyaman dan megah. Diketahui, ia melakukan renovasi rumah hingga dua kali.