Diramal Akan Pisah Meski Bertahan, Lesti Kejora Tetap Tegar Hingga Menuai Pujian Warganet!

Belakangan ini pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak semakin mesra usai memutuskan berdamai. Seperti diketahui, Lesti mencabut laporan yang sebelumnya dilayangkan kepada sang suami dalam kasus KDRT.  Orang-orang yang awalnya memiliki simpati yang cukup tinggi atas keberaniannya melaporkan sang suami telah melakukan pemukulan hingga sejumlah aksi KDRT, Lesti Kejora mendadak jadi bahan cibiran.

Lesti Kejora Disorot Usai Diramal Bakal Pisah dari RB 

img_title

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Alih-alih introspeksi diri atas kasus yang pernah menyandung dirinya, Rizky Billar makin terlihat garang dan dinilai tak menghiraukan pendapat orang lain. Terbaru telah viral sosok peramal Hard Gumay yang kerap memprediksi hubungan para artis turut menerawang kehidupan pernikahan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Ramalan Hard Gumay terkait rumah tangga sosok RB sebingga membuat nama Rizky Billar mendadak terseret Hal itu kemudian kembali dibahas saat Hard Gumay diundang sebagai bintang tamu podcast Denny Sumargo.

“Kalau untuk RB (Rizky Billar), dia (bakalan) pisah atau enggak?” tanya Ruben.

“Pisah, sebenarnya di salah satu televisi nasional ada gue sebut memang, kita sebut nama kok”,” jawab Hard Gumay.

“Gue kasih peringatan gitu kepada host-nya, bahwa untuk beliau ini hati-hati, coba untuk merubah diri,” tambahnya.

Tak sampai disitu, ia pun kembali menjelaskan, 

“Nggak lama dari sini (Youtube Denny Sumargo) kesana ke TV, akhir tahun kaleidoskop itu terus bahas terus sebut nama. Terus gue peringatkan untuk memperbaiki diri,” kata Hard Gumay.

“Gue di situ menasehati ya,” tambahnya.