Cimoy disebut lebih cantik dari Lesti Kejora saat belum berhijab

Seleb TikTok Cimoy Montok disebut lebih cantik dari Lesti Kejora saat belum berhijab. Saat hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu tayangan televisi, foto Cimoy dan Lesti disandingkan. Salah satu presenternya pun menyebut kalau Cimoy lah yang lebih cantik dari Lesti saat belum berhijab. Tapi saat kekasih Rizky Billar tersebut sudah menutup auratnya, Cimoy disebut kalah cantik darinya. 

Karena menampilkan foto Lesti saat belum berhijab, fans pun akhirnya mencak mencak di kolom komentar. Mereka menilai kalau idolanya dijadikan bahan bully-an dari acara tersebut. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Cimoy Montok baru saja menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi beberapa waktu lalu. Kini, penampilan Cimoy disebut makin glowing dan kekinian. Tak sedikit yang kemudian menyebut kalau Cimoy mirip dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora. Cewek yang pernah dikabarkan pacaran dengan Bowo itu kemudian mengaku bahwa Lesti lah yang lebih cantik dari dirinya.

“Cantikan dia (Lesti Kejora) lah aku sadar diri. Aku cantik lho ka, sebelum kakak bilang gitu (Cimoy sok cantik) aku udah cantik mohon maaf,” kata Cimoy Montok.

Selain itu, dia juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya lebih tertutup dalam berpenampilan. Cimoy mengaku nyaman mengenakan pakaian tertutup saat ini.

Salah satu presenter dari acara tersebut pun mengakui kalau Cimoy mirip dengan Lesti di masa lalu. Foto Cimoy dan Lesti saat belum berhijab pun disandingkan.

“Lesti zaman dulu ya, emang mirip lho,” ujar sang presenter.

Presenter lain kemudian menyebut kalau Cimoy lah yang lebih cantik dari Lesti saat belum berhijab.

“Cakepan Cimoy ini mah, gue mah jujur ya. Kayaknya Lesti di Cimoy Cimoy in deh,” ucap presenter lain.

Namun saat Lesti Kejora sudah berhijab, dia lah yang lebih cantik dari Cimoy menurut presenter lainnya.

“Kalau ini baru cantikan Lesti, karena pose lu begitu Moy,” ujarnya.