Ayah Lesti Kejora Bongkar Hubungan Lamanya dengan Tamara Bleszynski, Sering Diajak Main

 Ayah Lesti Kejora ternyata pernah memiliki hubungan bersama artis cantik Tamara Bleszynski. Memang diketahui sebelum Lesti terkenal dan sukses seperti sekarang, dulunya ia merupakan gadis desa di Cianjur dengan kondisi ekonomi terbilang sederhana.

Ternyata, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana memiliki kontribusi yang besar dalam perjalanan karier Lesti. Tak hanya itu, Endang juga sempat menjadi sorotan publik tat kala sang putri kesayangan diperlakukan semena-mena oleh Rizky Billar.

Usut punya usut, ternyata Endang Mulyana pernah menjadi pembantu dan tukang kebun. Dan yang mengejutkannya, rupanya majikan Endang Mulyana kala itu artis seksi dan cantik, Tamara Bleszynski.

Tidak sebentar, ayah Lesti Kejora mengaku bekerja sebagai pembantu dan tukang kebun di rumah Tamara Bleszynski selama enam tahun.

Jadi yang dimaksud hubungan ayah Lesti Kejora dengan Tamara Bleszynski ialah antara asisten rumah tangga dengan majikan.

Saat itu, Endang mengaku, Tamara masih belia dan belum terkenal seperti saat ini.

“Saya awal tahun 1982 berangkat ke Bandung, di Bandung enam tahun lumayan di situ sempat ketemu orang tuanya artis, Tamara Bleszynski waktu itu masih belum jadi artis,” kata Endang dikutip dari Herstory pada Kamis (15/12/2022).

“Saya kerja di omnya Tamara Bleszynski, waktu itu saya juga jadi pembantu dan jadi tukang kebunnya,” ujarnya.

Dengan ingatan yang masih menempel, kakek Baby L itu masih ingat masa-masa perjuangannya dahulu sampai terpaksa harus bekerja sebagai pembantu.

Bukan hanya masa-masa pahitnya, Endang juga mengaku masih mengingat masa manis dan kebaikan Tamara Bleszynski saat itu.

Saking baiknya sang majikan padanya, Endang Mulayana mengaku kerap diajak bermain dan olahraga bersama Tamara Bleszynski.

“Kalau pagi-pagi, sudah selesai pekerjaan, saya suka diajak main sama badminton sama Tamara Bleszynski,” tutur Endang.

“Waktu itu masih kecil ada saudaranya juga,” sambungnya.