Janji akan Tampilkan Lesti Lagi di Ulang Tahun Indosiar, Harsiwi ungkap hal ini!

Pasca kasus KDRT dan pencabutan gugatan cerai yang sempat menggegerkan warganet, nama Lesti Kejora memang seolah hilang dari panggung hiburan televisi.

Bahkan, salah satu stasiun televisi swasta terbesar di Indonesia, Indosiar yang membesarkan namanya, seolah tidak mau memakai Lesti kembali.

Namun dugaan tersebut ditampik oleh pihak Indosiar. Berdasarkan konfirmasi dari pihak yang bersangkutan, pemilik lagu Kejora itu akan kembali tampilkan di acara Ulang Tahun Indosiar yang ke-28.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Indosiar, Harsiwi Achmad seperti pada unggahan Instagram @tante.ompong pada Rabu (28/12/2022) kemaren.

“Insyallah, nanti di Ulang Tahun Indosiar yang ke-28, Dedek akan tampil untuk pertama kalinya di tv. Di rumahnya sendiri,” ungkap Harsiwi.

Ia mengatakan bahwa selama ini hanya memberikan waktu untuk Lesti menata hidupnya, hingga kondisinya lebih memungkinkan untuk menghibur para penonton.

“Mungkin banyak yang bertanya kenapa kita tidak menampilkan Dedek Lesti, bukan berarti karena kita tidak mau. Tapi Dedek Lestinya sedang menata diri, sedang menata hati, sedang menata dirinya,” kata Harsiwi.

Kembalinya Lesti di dunia hiburan nantinya diharapkan Harwisi sebagai wadah untuk meluapkan isi hatinya dan mempertahakan perjuangannya untuk berkiprah di industri hiburan tanah air.

Harsiwi juga berjanji akan senantiasa memberikan kenyamanan dan wadah kepada Lesti untuk tampil kembali di tv tanpa adanya unsur paksaan.

“Jadi insyallah Dedek Lesti akan baik-baik saja dan insyallah Dedek Lesti akan tetap berkiprah mengisi, mewarnai dunia industri musik,” janji Harsiwi.(*)