Heboh ASI Sarwendah Dicicipi Betrand Peto, Ruben Onsu Buka Suara!

Kebahagiaan keluarga Ruben Onsu tengah jadi sorotan publik terlebih kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah yang menilai warganet sebagai hubungan tak lazim.

Hubungan antara Betrand Peto dan Sarwendah saat ini sedang menjadi sorotan publik jagat maya.

Menurut sebagaian netizen terdapat sejumlah kelakuan Betrand tidak wajar sebagai anak kepada Sarwendah sebagai ibu lanjutan.

Betrand Peto dinilai melakukan hal yang tidak wajar kepada ibu sambungnya seperti nekat menggendong Sarwendah dengan handuk ke arah kamar termasuk mencium Onyo ke Wendah.

Kelakuan Betrand Peto lainnya yang dianggap tidak wajar adalah Betrand Peto ikut minum Air Susu Sarwendah di usianya yang menginjak remaja.

Adapun alasan Betrand ikutan nyicip ASI Sarwendah lantaran merasa iri karena adik angkatnya minum ASI.

Lantas, apa alasan Sarwendah akhirnya mengizinkannya untuk minum ASI-nya?

“Dia bilang dari umur 8 bulan udah minum teh, aku sebagai seorang ibu gimana sih, aku bilang kakak kalau mau minum asi boleh kok asinya bunda, kan banyak di kulkas. Terus dia bilang bener bunda? beber Sarwendah seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu 4 Januari 2023.

Setelah ikutan nyicip, Betrand ketagihan dengan ASI Sarwendah sehingga Betrand Peto pun setiap hari rutin minum ASI Sarwendah yang disediakan untuk adik angkatnya Thalia.

“Setiap hari, sekali pompa itu kayak 200-300 ml ternyata kalau di taruh gelas gak sebanyak itu, sedangkan dia itu minum satu gelas. Pas aku tuang satu kok di gelas kecil, aku gak ngeh kalau aku pompa susah-susah gitu cuma segitu doang ,” ungkap mantan personel JKT 48 itu.

Sarwendah pun mengaku kewalahan karena harus menyediakan stok ASI-nya lebih banyak agar tidak menganggu kebutuhan anak bungsunya.

“Untungnya sehari itu bisa nyimpan 5 sampai 6 plastik diluar Thania kan jadi bisa buat kakak, yang penting nggak ganggu Thania karena dia yang sebenarnya butuh,” kata istri Ruben Onsu.

Tak hanya SarwendahRuben Onsu pun seolah terbakar emosi dan akhirnya ikut menanggapi kabar anak angkatnya yang ikutan nyicip ASI istrinya meski usianya sudah remaja.

Menurut Ruben Onsu, istrinya Sarwendah saat memiliki sertifikat hak mendonorkan ASI yang diserahkan ke Rumah Sakit Besar di Jakarta.

“Air susu yang di kulkas itu, yang diminum. Sarwendah saat ini punya hampir 60 anak ASI menyerahkannya di rumah sakit besar di Jakarta. Dia juga punya sertifikat