Heboh Video Viral Perempuan Ikhlaskan Ibu Nikahi Pacar, Ternyata Ini Faktanya

Video TikTok unggahan Nanda Berliana yang menceritakan pernikahan ibunya menjadi viral dan sontak menjadi perbincangan para netizen di media sosial.

Dikarenakan banyak yang menyangkut pautkan videonya dengan cerita viral menantu yang berselingkuh bersama ibu mertua.

Dalam video yang sudah dilihat 16,9 juta kali sampai berita ini ditulis, terlihat wanita pemilik akun tersenyum saat hari pernikahan ibunya dengan suami barunya.

“Mengikhlaskan orang tua bahagia itu lebih baik (kata mereka bukan kata saya),” tulis keterangan dalam unggahan @nndbrliana yang dikutip pada Rabu, (4/1/2023).

Pada pagi ke sore hari, Nanda masih tersenyum dan berusaha mengabadikan momen pernikahan orang tuanya. Bahkan, mereka sempat berfoto bersama.

Namun, saat malam hari sesudah acara pernikahan selesai, wanita tersebut langsung menangis.

“Mana rumahku. Lantas, siapa lagi yang harus kupercaya untuk dijadikan rumahku?” tulis Nanda dalam videonya.

Banyak netizen mengira bahwa kisah yang dibagikan oleh Nanda mirip seperti cerita yang dialami oleh Norma Risma.

Sampai-sampai ada sebuah narasi video viral yang menyatakan bahwa Nanda mengikhlaskan pacarnya menikah dengan ibu kandungnya.

“Ini yang viral itu bukan sih,” komentar @f*yv*ll*n.

“Ibunya mirip ibunya Norma,” tulis @*n*mw18_6.

“Miripnya ibunya Norma dan lakinya pun mirip Rozy,” tulis @lysn*18.

Namun, dalam video lainnya Nanda memberikan klarifikasi bahwa unggahan videonya itu menceritakan bahwa ibunya hanya menikah. Bukan karena lelakinya diambil oleh ibunya sendiri.

Bahkan, Nanda berusaha untuk membandingkan foto wajah ibunya dan dirinya dengan Norma Risma dan ibunya, Rihanah Anah. Dia mengatakan bahwa mereka adalah orang yang berbeda dengan kasus yang viral tersebut.

“Udah jelas kan perbedaan dari kisahnya kalo ini mama saya yang nikahan, bukannya cowo saya diambil mama saya,” tutup Nanda dalam keterangan video klarifikasi.

Lihat artikel aslinya di sini