Akhirnya Harsiwi Achmad Ungkap Alasan Lesti Kejora Tidak Tampil di Indosiar Sejak Kasus KDRT

Beberapa waktu yang lalu rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat diterpa kasus KDRT.

Meski kini rumah tangga mereka baik-baik saja tapi sejak kasus tersebut Lesti Kejora tidak pernah lagi tampil di Indosiar, televisi yang telah membesarkan namanya.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM yang juga orang terdekat Lesti Kejora mengungkapkan alasannya.

“Kalau selama ini orang mikir nggak boleh tampil lagi di tv, tidak sama sekali justru kita memberikan keleluasaan kepada dede Lesti untuk menata kembali hidupnya kapan dia akan tampil di Indosiar dan kita tidak memaksa dia untuk terburu buru,” ujar Harsiwi Achmad saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (27/12).

1. Beri Kesempatan Lesti Untuk Menata Diri

Ia pun menegaskan bukan karena Indosiar yang tidak mau menampilkan Lesti Kejora tapi hanya ingin memberikan kesempatan kepda Lesti Kejora untu menata hidupnya kembali.

“Kenapa Lesti nggak tampil d tv bukan kita yang tidak mau tapi Lesti yang menata diri, menata hidupnya, kita beri kesempatan itu ke dede Lesti. Biarlah dia menata dirinya dulu, sesudah siap kita tampilkan dan ketika menampilkan kita harus menjaga perasaannya dia,” kata Harsiwi Achmad.

2. Lesti Akan Tetap Jadi Keluarga Indosiar

Harsiwi Achmad juga mengatakan Lesti Kejora akan tetap menjadi keluarga besar Indosiar. Karena banyak masyarakat yang mencintai Lesti Kejora. Menurut Harsiwi Achmad setiap perjalanan hidup seseorang pasti ada masalah dan ada naik turunnya. Sebagai keluarga, Indosiar akan selalu berusaha mendukung Lesti Kejora.

“Banyak orang mengatakan ke saya gimana soal dede Lesti. Gimana pun lesti anggota keluarga Indosiar dilahirkan Indosiar, beri warna Indosiar dengan suara yang indah dan merdu dengan tingkah laku tabiat dan gestur yang dicintai masyarakat. Tentunya Lesti menjadi anak Indosiar anak kami,” ungkapnya.

“Perjalanan hidup naik turun problem itu wajar tidak mungkin kehidupan mulus akan ada naik turun. Di situ fungsi keluarga yaitu Indosiar beri jalan memback up ketika susah. Bersama Indosiar untuk bangkit kembali, mewujdukan impian-impiannya melalui Indosiar,” lanjut Harsiwi Achmad. 

3. Penampilan Perdana Lesti Kejora di TV

Oleh karena itu Indosiar pun akan kembali menampilan Lesti Kejora dalam perayaan HUT 28 Indosiar yang bertajuk ‘Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA’ pada 11 Januari 2023. Ini akan menjadi penampilan perdana Lesti Kejora di televisi usai diterpa kasus KDRT beberapa waktu lalu.

“Ya saya sudah ngobrol sama Lesti juga, Lesti siap untuk tampil di HUT Indosiar ke-28 dan Insya Allah ini akan menjadi penampilan Lesti perdana di TV dan itu di rumahnya sendiri dan kami sangat bersyukur mudah-mudahan dede Lesti kuat dan terus berkreativitas bikin lagu-lagu baru lagi kemudian tampil lagi jadi juri lagi di Indosiar. Insya Allah kita doakan supaya kuat,” pungkas Harsiwi Achmad.