Berawal dari Fans Lady Rara, Potret Transformasi Sridevi Juara D’Academy 5, Sampai Ikut Audisi LIDA

Serli Artika Sridevi atau Sridevi dinyatakan sebagai juara 1 Dangdut Academy Musim Kelima. Gadis cantik asal Prabumulih Sumatra Selatan itu unggul tipis dengan pesaingnya, Eby (Bima). Nama Sridevi langsung jadi pembicaraan banyak penikmat dangdut Tanah Air.

Siapa sangka, ternyata saat kecil Sridevi merupakan fans Lady Rara lho! KLovers, yuk kita intip potret transformasi Sridevi mulai kecil hingga jadi juara D’Academy 5.

Tinggal di Prabumulih, Sridevi tergabung dalam komunitas penggemar Lady Rara yang bernama Ralova. Foto ini diunggah ada 2019 lalu. Terlihat Sridevi masih imut ya KLovers!

Setelah itu, Sridevi mulai merintis karirnya di dunia musik dangdut. Ia semakin rajin nyanyi dari panggung ke panggung. 

Gadis berparas cantik ini kemudian mencoba peruntungannya dengan mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 lalu. Namun saat itu langkahnya harus terhenti karena positif Covid-19. 

Setahun kemudian, Sridevi mencoba kembali peruntungannya dengan mengikuti audisi daring D’Academy 5. Siapa sangka, karir Sridevi melesat di ajang ini.

Berhasil lolos dari audisi daring hingga audisi langsung di depan juri, Sridevi sukses jadi 24 akademia terpilih. Hebatnya, Sridevi selalu dapat polling tertinggi mulai babak Top 24 hingga Grand Final. 

Sridevi disebut punya paket lengkap mulai dari suara merdu, penghayatan lagu yang baik, hingga paras cantik nan aduhai. Sejumlah juri pun tak ragu untuk memberikan standing ovation (SO) di tiap penampilan Sridevi. 

Sridevi beruntung memiliki keluarga yang selalu jadi pendukung utama dalam berkarir. Sridevi merupakan anak pertama dari dua bersaudara. 

Berkat doa dan dukungan dari sejumlah pihak itulah, Sridevi sukses menjadi juara D’Academy 5 tahun 2022 ini. Selamat ya Sridevi!