Pengakuan Terbaru Lesti soal Rizky Billar Bikin Netizen Emosi

Lesti Kejora memberikan pujian kepada Rizky Billar sang suami, lewat sebuah unggahan di Instagram.

Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat ini mengungkapkan bahwa Rizky Billar adalah sosok pria yang sangat mengutamakan keluarganya.

“Allah selalu menjaganya InsyaAllah, manusia tempatnya salah dan lupa, tapi beliau sosok yang selalu mengedepankan/memprioritaskan keluarga kecil,” ujar Lesti Kejora dikutip dari Instagram Stories yang dibagikan, Jumat (16/12).

Lewat unggahan itu, Lesti seolah ingin meluruskan pandangan publik terkait Rizky Billar.

Lesti menegaskan bahwa sang suami adalah sosok yang bertanggung jawab. Oleh sebab itu, pelantun Egois ini mendoakan yang terbaik kepada Rizky Billar.

Tanggung jawab sebagai ayah dan suami. Allah lancarkan segala urusan dan rezeki, aamiin. Masyaallah tabarakallah, #habisgelapterbitlahterang,” lanjutnya.

Unggahan LestiUnggahan Lesti/ Foto: dok. Instagram

Unggahan Lesti yang memuji Rizky Billar pun ramai dibagikan ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

Sederet warganet lalu memberikan protes terhadap unggahan Lesti karena bertentangan dengan sikapnya saat terjadi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kala itu, Lesti melaporkan Rizky Billar karena melakukan KDRT, salah satunya membanting dirinya.

Oleh karena perubahan sikap Lesti yang mencabut laporan dan memberi kesempatan kedua pada Rizky Billar, warganet mengaku sudah hilang simpati.

Bodo amat lah les les, nyesel banget pernah belain lu kemarin,” komentar @xxvi.*** di akun @lambe_danu_official99.

Besok-besok masalah rumah tangga jangan sampai sosmed tau ya, apalagi ini masalahnya sampai viral, mana ada adegan lapor polisi. Polisi aja komentar, pengacara komentar, masa netizen nggak ikut komen,” @cici*** menimpali.

Habis ni kalau dia sampai kenapa-kenapa, saya yakin orang-orang nggak ada yang percaya,” @fransiska.*** menambahkan.