Dulu di Bully Dekil, Viral Transformasi Gisel Kini Glowing!

Siapapun pasti memiliki masa lalu, entah itu hal yang baik maupun buruk. Seperti salah seorang user TikTok Giseliane Sekartadzi, atau biasa disapa Gisel yang membagikan kisah transformasinya.

Video tersebut pun langsung viral di TikTok. Gisel memperlihatkan perbedaan dirinya yang kini telah jauh berubah.

Gisel mengaku sering dibully oleh teman-temannya lantaran kurang memperhatikan diri sehingga memiliki kulit yang hitam dan dekil. Ia pun harus menelan rasa sakit berkat perlakuan teman-temannya tersebut.

“Dulu aku pernah kayak gini guys, item, jelek, dekil banget. Dikata-katain, dibully abis-abisan karena item dan jelek. Sampai dikata-katain cemong karena emang dulu seitem itu. Tapi karena aku nyoba kuat, aku pas dikatain kadang ikut ketawa dan anggap itu ledekan-ledekan aja. Padahal pas sampai rumah, sakit banget hati aku. Setiap suka sama cowok, cowok itu ngehindar kayak yang jijik gitu ke aku hehe. Dikeluarga pun paling hitam sendiri,” tulis akun TikTok @giselatadzie.

Gisel yang tak tahan lagi dengan ledekan dari teman-temannya membuat ia bertekad untuk mengubah penampilan. Ia mulai mengurangi paparan sinar matahari, luluran, mengenakan sabun cuci muka, hingga belajar makeup agar terlihat cantik.