Iis Dahlia Bocorkan Harta Kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Tepis Tudingan Leslar Bangkrut

Usai kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora oleh Rizky Billar, beredar kabar bahwa Leslar Entertainment bangkrut hingga harus memberhentikan para karyawan.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh Iis Dahlia. Dimana yang ia ketahui pasangan Leslar tidak lah bangkrut.

Bahkan penyanyi wanita berkumis tipis itu bocorkan harta kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar, ia menyebut bahwa uang yang dimiliki pasangan selebriti itu sangat berlimpah.

Dimana usai bencana gempa Cianjur itu memberikan bantuan kemanusiaan dengan nilai yang sangat fantastis.

Sebelumnya, ia mengaku bahwa dirinya tidak terlalu dekat dengan sosok Rizky Billar. Namun, sebagai penyanyi dangdut senior ia lebih dekat dengan Lesti Kejora yang pernah menjadi anak didiknya.

“Kalo ama Billar aku gak terlalu deket, yang lebih deket sama dedek (Lesti),” terang Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube Was Was, Minggu (4/12/2022).

Menghilangnya Lesti Kejora dan Rizky Billar di layar kaca televisi banyak membuat para penggemar berspekulasi bahwa mereka bangkrut.

Selain itu, tindak KDRT yang dilakukan Billar hingga membuat geger publik membuat suami Lesti Kejora itu di boikot televisi.

Namun, hal tersebut di tanggapi positif oleh Iis Dahlia. Ia mengebut bahwa pasangan suami istri itu perlu waktu untuk ketenangan demi memperbaiki rumah tangga.

“Biar mereka punya ruang dulu kan kemarin berisik banget,” terangnya.

Penyanyi bertajuk ‘Payung Hitam’ menepis tudingan bahwa Leslar bangkrut. Ia menyebut bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki banyak uang.

“Nggak Bangkrut ah, apa sih kok bangkrut mereka duitnya banyak kali,” kata Iis Dahlia.

Dugaan Leslar bangkrut semakin terlihat tidak benar juga terlihat dari uluran tangan yang diberikan Rizky Billar dan Lesti kepada korban Gempa Cianjur.

Dikabarkan pasutri itu memberikan bantuan kemanusian kepada korban gempa Cianjur sebesar 500 juta.

Bahkan mereka langsung mengunjungi para korban gempa di lokasi pengungsian bersama dengan rekan dan timnya dengan menggunakan helikopter.

“Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, RP500 juta,” ujar seorang laki-laki dalam vidio yang diunggah akun gosip dikutip dari suara.com, Minggu (4/12/2022). (*)