Ternyata ini Dia Profil Lengkap 5 Personel Byoode, ada Para Adiknya Lesti Kejora!

Lima penyanyi dangdut muda jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar membentuk sebuay grup Girlband dangdut.

Bernama Byoode, kelima personel cantik ini baru saja merilis single perdana berjudul “Jangan Coba-coba”.

Mereka adalah Rara Lida, Aulia DA, Putri DA, Meli Lida dan Nia Lida. Kelima personel selain memiliki bakat bernyanyi yang bagus, juga berpasangan cantik.

Berikut profil lima personel Byoode.

1. Rara Lida

Memiliki nama lengkap Tiara Ramadhani, Rara Lida lahir di Prabumulih, Sumatera Selatan, 6 Desember 2001. Kini Rara berumur 19 tahun.

Ia dikenal masyarakat luas sejak mengikuti ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Musim 1) yang ditayangkan Indosiar tahun 2018.

Pada ajang tersebut, Rara menjadi Runner up dan maju mewakili tim Indonesia untuk mengikuti ajang D’Academy Asia (musim keempat). Ia juga meraih juara kedua dalam acara tersebut, di tahun 2019 ia kembali mengikuti acara D’Star dan mendapatkan predikat kedua. 

Rara juga dikenal berkat video penampilannya yang sering trending di laman Youtube Indonesia.

2. Aulia DA

Aulia lahir di Pontianak, 17 Februari 1998. Kini berumur 23 tahun. 

Aulia mulai dikenal saat menjadi juara ketiga D’Academy 4. Dan ia juga merupakan juara ketiga D’Academy Asia 3.

Aulia merupakan alumnus dari SMAN 6 Kota Pontianak, dan saat ini sedang berkuliah di Universitas Esa Unggul, jurusan Humas/Public Relations.

3. Putri DA

Memiliki nama Putri Isnari, lahir 3 Januari 2002 di Balikpapan. Kini berumur 19 tahun. 

Putri merupakan juara 2 D’Academy Musim Ke-4 asal Kota Balikpapan.

4. Meli Lida

Memiliki nama lengkap Meli Nuryani, lahir di Cianjur, 27 April 2004. Kini berumur 17 tahun. 

Meli mulai dikenal sejak mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 mewakili Provinsi Jawa Barat dan berhasil menjadi juara 1 di ajang tersebut.

5. Nia Lida

Memiliki nama aslia Rusnia, lebih dikenal Nia Sidrap atau Nia Lida. Lahir di Uloe Sidrap, Sulawesi Selatan, 3 Mei 2002. Kini umur 19 tahun.

Nia mulai dikenal luas sejak mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 dan berhasil mencapai 6 besar di ajang tersebut. Sebelum terhenti di babak 6 besar, Nia telah mendapat kontrak dari salah satu label rekaman terkenal di Indonesia walau tidak berhasil masuk ke tiga besar.

Seusai ajang tersebut, karier Nia kian menanjak setelah bergabung dengan label manajemen artis Stream Entertainment dan kerap tampil menghiasi program-program hiburan Indosiar.***