9 Potret Gemasnya Baby Meshwa Anak Denny Cagur Didandani Pakai Rambut Palsu

Baby Meshwa anak ketiga pasangan Denny Cagur dan Shanty sukses mencuri perhatian para netizen dengan keimutannya.

Dengan pipi chubby serta dandanannya yang selalu mencuri perhatian, nggak heran kalau bayi bernama lengkap Fazeela Meshwa Athari ini langsung jadi keponakan online kesayangan netizen, termasuk saat si gemoy ini dipakaikan rambut palsu oleh sang bunda.

Hmm, seperti apa sih gemasnya baby Meshwa saat pakai wig? Intip foto-fotonya yuk.

Berawal dari keisengan Shanty yang terinspirasi melihat rambut palsu bayi di online shop, baby Meshwa pun tak luput jadi sasaran sang bunda.

Baby Meshwa yang tengah tertidur dipakaikan wig hitam yang membuatnya jadi punya poni depan dan kuncir dua seperti air mancur di sebelah kanan dan kiri.

Meski jadi ‘korban’ keisengan sang bunda, baby Meshwa tetap tertidur nyenyak seakan tidak terjadi apa pun. Sontak hal ini membuat Shanty semakin gemas.

Penampilan baby Meshwa ini sudah dipamerkan pada sang ayah yang juga setuju kalau si kecil berpipi tembem ini mirip karakter film lawas, yakni pacarnya Boboho.

Buat yang penasaran bagaimana tampilan belakang rambut palsu baby Meshwa, ternyata bentuknya seperti bando yang melingkar di kepala dengan karet elastis.

Setiap dipakaikan rambut palsu, baby Meshwa sendiri tampak nyaman-nyaman saja. Termasuk saat diajak sang bunda membuat konten Tik Tok berdua.

Terbaru, baby Meshwa memakai rambut palsunya dalam acara perayaan anniversary orangtua Shanty. Si gemoy makin mirip boneka pakai gaun warna hitam. Gemes banget ya.

Sudah seperti item wajib, rambut palsu baby Meshwa juga dipakai saat si kecil menggemaskan ini berfoto keluarga.

Denny Cagur yang dibuat gemas dengan si bungsu ini pun dibuat tak sabar menantikan momen di mana baby Meshwa bisa jalan. Bisa dibayangkan baby Meshwa pasti makin menggemaskan!