Potret Lesti Kejora Mulai Aktif Dalami Agama, Ikut Pengajian Bareng Teman-teman Artis

Semenjak kasus KDRT yang dialaminya membuat heboh, Lesti Kejora mulai mengurangi aktivitas keartisannya.

Kendati demikian, Lesti tetap menyempatkan waktu kumpul bersama teman-temannya. Sebelumnya mengikuti arisan kumpul bareng Aurel Hermansyah, kali ini Lesti ikut pengajian bareng teman-teman artis.

Dalam postingan instagram Tissa Biani, nampak Lesti ikut pengajian Musyawarah bareng Dinda Hauw, Dini Aminarti, Ryana Dea, Kesha Ratuliu, Donita dan masih banyak lagi.

Di foto tersebut, Lesti tampil cantik mengenakan gamis hitam dengan riasan wajah yang natural.

Postingan Tissa Biani langsung dibanjiri komentar netizen, terutama melihat Lesti yang bisa kumpul bersama teman-teman yang membawanya ke arah positif.

” Semoga didekatkan dengan teman-teman yang bisa membawa kita dijalan yang baik dan menuju surganya Allah,” kata akun astutiaffandi.

” Masyallah ada dede Lesty,” sahut akun yulia0498.

” Alhamdulillah adem bisa lihat Lesti walau cuma secuil,” kata akun nurlaela 8550.

Diketahui Lesti Kejora rupanya mulai bangkit setelah mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Dia bahkan kembali manggung mengisi acara dangdut.

Dalam unggahan poster di akun Instagram @ayah_kejora, sang ayah, Endang Mulyana, mengungkap bahwa sang putri bakal tampil dalam acara ‘Tak Kenal Maka Tak Goyang’.