Lesti Kejora Sedih, Rumah Kakeknya Ambruk karena Gempa Cianjur

Gempa Cianjur membuat penyanyi Lesti Kejora khawatir. Ia sedih karena banyak saudaranya terdampak gempa Cianjur. Bahkan rumah kakeknya ambruk. Hal itu diungkapkan pedangdut asal Cianjur itu dalam unggahan di media sosialnya @lestikejora.

“Semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan kekuatan dan ketabahan. Mohon pertolonganmu ya Allah,” tulis Lesti dalam akun instagram story-nya.

“Ya Allah lindungi keluarga-keluarga di Cianjur,” lanjutnya.

Dalam akun gosip @Lambe_turah, Lesti menjelaskan kondisi rumahnya di Cianjur tidak terdampak parah akibat gempa yang terjadi kemarin itu.

“Alhamdulillah rumah di Cianjur tidak kenapa-kenapa. Tetapi saudaranya emak, aki (kakek) rumahnya ambruk. Sedih banget. Sejauh ini korban jiwa juga belum tahu. Tetapi rumahnya ambruk sudah ada kabarnya,” terang Lesti.

Lesti Kejora berencana pulang ke kampung halamannya di Cianjur. Namun demikian, Lesti mengaku masih menunggu kabar dan situasi di sana agar kedatangannya tidak merepotkan saudara dan kerabatnya.

“Doa kan bisa dari mana aja. Insyaallah Dede sih udah ngobrol sama keluarga, sama suami untuk baiknya apakah kita ke sana atau tidak. Dan kita tunggu dulu sampai kondisinya kondusif dulu,” tandasnya.

Lihat artikel aslinya di sini