Lesti Kejora Kumpul Bareng Geng Artis, Warganet Puji Kecantikan dan Aura Positifnya

Pedangdut Lesti Kejora telah benar-benar menjalani kehidupannya seperti biasa pasca kisruh kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan sang suami, Rizky Billar.

Bahkan, netizen pun menyoroti sosok ibu baby L yang dinilai auranya sudah kembali positif.

Hal itu terlihat di akun gosip Lambe Gosiip. Saat itu, Lesti Kejora nampak sedang duduk memakai setelan berwarna cokelat mulai dari jilbab, blouse, hingga rok berwarna senada.

Di video singkat itu, Lesti Kejora nampak asyik bernyanyi sembari memegang mic berwarna hitam. Yuk, kepoin untuk cerita lengkapnya.

Lesti Kejora ternyata sedang menyanyikan lagu Bismillah Cinta yang juga dinyanyikannya bersama Pasha Ungu. Teman geng di sekelilingnya pun ikut menghayati lagu yang dinyanyikan sang biduan.

Tak hanya itu, momen lainnya bersama teman-teman Lesti Kejora, nampak saat sedang mengocok arisan. Lesti terlihat sedang merekam saat-saat Aurel Hermansyah menekan tombol nama arisan dan keluarlah namanya.

Netizen sontak mengomentari kebersamaan Lesti dan teman-temannya. Sayangnya, komentar bernada negatif masih menyelimuti si pedangdut. Bahkan, ada yang sampai menyindir keuangan Lesti dan Rizky Billar.

“Teringat lagu…dedeeekk banting dedek bang,” tutur netizen.

“Alhamdulillah dede dpt arisan, kakak jgn minta ya,” timpal lainnya.

“Udah ga nangis2 lagi ni kalo nyanyi lagu mellow,” kata warganet.

“Dia emang cantik dan auranya positif bgt. Sayang bgt kalau dia harus dapet modelan billar,” jelas netizen lain.