Surprise Romantis Dinda Hauw untuk Ulang Tahun Rey Mbayang, Hias Kamar Penuh Bunga Bak Pengantin Baru

Setelah mendapat surprise ulang tahun pada Senin (14/11), kini giliran Dinda Hauw yang membalas kejutan spesial dari suaminya.

Seperti yang diketahui, Rey Mbayang juga merayakan ulang tahunnya sehari setelah Dinda.

Nggak mau kalah dari Rey yang mempersiapkan surprise romantis, Dinda pun membuat kejutan super ekstra. Penasaran seperti apa?

Happy birthday Rey Mbayang! Suami Dinda Hauw ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada tanggal 15 November lalu.

Untuk merayakan momen spesial suaminya itu, Dinda Hauw rupanya mempersiapkan surprise yang nggak kalah romantis. Menyewa sebuah kamar di sebuah resort yang ada di Bandung, Dinda menghias kamarnya dengan penuh bunga.

Bak berada dalam kamar pasangan pengantin baru, Dinda tidak hanya menata kasur mereka dengan kelopak bunga bertuliskan ‘Happy Birthday Suamiku’ namun juga mempersiapkan kue ulang tahun bertuliskan ucapan serupa.

Untuk mengabadikan momen manis ini, mereka pun menjalani sesi foto sederhana sambil membelakangi kamera dan berbagi pelukan mesra.

Tak pelak foto-foto surprise ulang tahun kali ini kembali bikin baper netizen. Namun rupanya Dinda dan Rey tidak hanya berdua saja.

Ulang tahun Rey kali ini juga dirayakan oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya yang juga hadir. Sweet dan seru banget deh ya? 😉

Seperti yang kita tahu, beberapa hari sebelumnya Rey Mbayang juga membuat surprise romantis untuk Dinda Hauw.