Eks Manajer Leslar Buka-bukaan, Pemasukan Lesti Billar Nol Cuma Andalkan Sumber Ini

Mantan Manajer Lesti Kejora dan Rizky Billar buka suara terkait pemasukan pasangan tersebut. Pasalnya, setelah isu KDRT,  Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa isu bangkrut setelah membubarkan Leslar Entertainment.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan manajer Leslar, Ariel Lobster alias Boril L bahwa Leslar Entertainment saat ini sudah tidak aktif lagi.

Terbaru, Ariel Lobster mengungkap bisnis yang dijalani saat ini oleh Lesti dan Billar. Ia mengaku kini sudah tidak ada lagi hubungan dengan Leslar terkait bisnis.

Lebih lanjut, Ariel kini hanya berhubungan dengan Leslar sebatas menjaga silaturahmi saja. Namun ia menegaskan, jika memang untuk kerjaan, Lesti dan Billar sudah tidak ada pemasukan.

“Kalo hal itu, kalo mengenai kerjaan kan memang saya udah gak ada ranahnya disitu. Saya sekarang sebatas silaturahmi personal aja pribadi, itu pun kalau mereka ngasih kabar, kalau enggak pun sekarang saya batasannya ada lah, kalau kerjaan sendiri kan memang sudah nggak ada dia,” ucap Ariel Lobster.

Namun di sisi lain, menurut mantan manajer Rizky Billar, Derry Syaputra, tidak aktifnya kanal hiburan milik pasangan selebritis itu bukan berarti telah terjadi kebangkrutan.

“Kalau mungkin Leslar Entertainment itu sudah tidak diaktifkan lagi, mungkin itu karena rehat sejenak, memperbaiki dalam internalnya segala macam dulu,” kata Derry Syaputra.

Derry pun mengatakan jika dirinya mengetahui betul kondisi internal bisnis Leslar Entertainment. Ia menyebut jika Leslar Entertainment baik-baik saja dan tidak ada kebangkrutan apapun.

“Setelah gue keluar pun sampai ada masalah yang rame banget ini, sampai sekarang gue masih komunikasi sama dia (Rizky Billar) dan semuanya (internal Leslar Entertainment), jadi gue tahu dalemnya, dan itu semua baik-baik aja, nggak ada sampai harus bubar, nggak ada bangkrut-bangkrutan,” ungkap Derry Syaputra.

Lihat artikel aslinya di sini