Rizky Billar Tak Bekerja Sebagai Aktor, Sahabat Bocorkan Pekerjaan Suami Lesti Kejora

Usai diberhentikan menjadi presenter Dangdut Academy, pekerjaan Rizky Billar kini dipertanyakan.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga disebut-sebut diboikot dari stasiun televisi hingga radio.

Namun sang sahabat, Putra Siregar mengatakan terkait pekerjaan Rizky Billar yang sedang ditekuni.

Menurut Putra Siregar, Rizky Billar saat ini ingin menjadi seorang pengusaha.

“Katanya dia mau jadi pengusaha sih,” ucap Putra Siregar.

Kendati begitu, Putra Siregar menegaskan jika omongan Rizky Billar bisa saja berubah.

Namun dari sebuah percakapan antara dirinya dan Rizky Billar, profesi pengusaha lah yang dipilih oleh suami Lesti Kejora.

“Tapi gak tau juga ini kembali ke dia kan. ‘Udah gua jadi pengusaha aja deh’ kita kan ngobrol-ngobrol,” ucapnya.

Putra Siregar pun menyebutkan jika saat ini Instagram Rizky Billar menghilang.

Kendati begitu, dirinya sebagai sahabat akan tetap mensupport Rizky Billar dan masih mau bekerja sama dengan suami Lesti Kejora.

“Instagram dia ngilang tapi tetep aku mau support kita tetep mau kerja sama,” tuturnya.

Tak hanya itu, Putra Siregar juga menyebutkan dengan adanya kejadian yang menimpanya, Rizky Billar mengalami psikis yang terganggu.

“Sangat terganggu psikisnya, sangat-sangat terganggu. Dia harus beradaptasi dulu dia harus tenang dulu,” ujar Putra Siregar.

Seperti diketahui Lesti Kejora melaporkan sang suami ke pihak kepolisian pada 28 September 2022 atas kasus dugaan KDRT.

Lihat artikel aslinya di sini