Padahal Sahabat, Dewi Perssik dan Lesti Kejora Saling Kikuk Imbas Fans Leslar

Kasus dugaan pencemaran nama baik yang melibatkan tiga oknum fans membuat hubungan Dewi Perssik (Depe) dan Lesti Kejora sedikit berbeda dari biasanya. Hal ini diungkapkan Sandy Arifin selaku kuasa hukum Depe.

“Akhirnya kan di sini jadi sahabat sama sahabat (Depe dan Lesti) jadi enggak enak enggak enakan, apalagi dua duanya dekat sama saya. Pernah menjadi klien saya,” kata Sandy Arifin .

Mengenai hal itu, Dewi Perssik sebelumnya mengaku tidak memiliki masalah apapun dengan Lesti Kejora.

Pasalnya, ketiga oknum fans yang ia laporkan sempat diduga sebagai penggemar Leslar.

“Tapi bukan begitu caranya, jadi walaupun seandainya ada klien saya yang teman dekat atau pun publik figur dan ternyata ada fansnya yang juga melakukan itu ya saya juga akan melaporkan kalau klien kami meminta siapapun itu untuk mencari kebenaran apakah dia fans tertentu apa untuk memprovokasi,” jelas Sandy Arifin.

Seperti diketahui, pihak pelapor dan terlapor rencananya ingin melakukan mediasi ulang hari ini. Akan tetapi, mediasi tersebut kembali gagal menemui titik terang lantaran Dewi Perssik berhalangan hadir karena sakit.

Rencananya, mediasi akan kembali dilakukan pada Kamis (10/11/2022) mendatang di Polres Metro Jakarta Selatan dengan dihadiri kedua pihak termasuk ibu kandung Depe, Sri Muna.

“Barusan dapat kabar dia kurang sehat ditambah lagi nanti malam harus ada acara,” lanjut Sandy.