Pesan Bijak Iis Dahlia untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar : Semoga!

Beberapa waktu lalu Iis Dahlia lagi dan lagi memberikan sebuah pesan kepada pasangan artis tersebut. Bahkan Wanita yang biasa disapa Mama Iis itu memberikan pesan cukup bijak.

Menurut Iis Dahlia kenapa bisa banyak orang yang ikut campur atau membahas masalah Lesti dan Billar, karena banyak orang juga yang sayang terhadap Lesti.

Iis Dahlia Beri Pesan Bijak untuk Lesti

“Memang karena Lesti banyak dicintai, sehingga kaya semua orang tuh pengen ikut di dalam permasalahan ini. Karena merasa ingin dilindungi, sayang, kasihan. Tapi kan kita enggak tau bagaimana perasaannya dia. Tapi enggak apa-apa paling enggak kan gini loh Lesti sudah berani melaporkan, Rizky Billar sudah pernah jadi tersangka, mudah-mudahan dari semua ini kedua-duanya bisa mengambil hikmah gitu loh,” ucap Mama Iis seperti dikutip lewat acara Rumpi Trans TV.

Mendengar jawaban panjang dari Iis Dahlia, Feni Rose seperti ada yang mengganjal dan bertanya kembali ke sang biduan jika seandainya itu tersebut.

“Seandainya itu berulang lagi, ibu mau ngomong apa?” tanya Feni Rose.

Mendengar pertanyaan tersebut Iis Dahlia pun langsung memberikan jawaban sederhana, jika itu adalah resiko dari seorang Lesti.

“Ya resikonya Lesti, kenapa dia memaafkan,” jawab Iis Dahlia.

Selain itu Iis Dahlia juga memberikan saran kepada Billar untuk ke psikolog berobat tentang dirinya sendiri jika memang kembali lagi bersama Lesti.

“Gini loh, kita itu kan orang luar ya. Sayang sama dia, tapi kan yang menjalankan dia, kalau aku suggestnya adalah biar bagaimana pun memang Billar punya temperamen, punya sisi eh aku enggak tau bahasa psikolognya ya. Tapi aku sebagai orang tua berarti kan dia ada sesuatu yang salah dalam dirinya dia, dia harus berobat. Harus pergi ke psikolog, terapi, ngomong segala macam. Bagimana pun itu sisi yang enggak bener, karena kan itu sebagai sisinya Billar,” ucap Iis Dahlia.

“Tapi sebagai sisinya Lesti jujur, terlepas saya ini dekat ama Lesti gitu atau kita bicara umum lah sebagai seorang perempuan. Kalau kamu menerima ini tahun pertama pernikahan loh, bagaimana apa yang terjadi kebelakang iya kan, begitu banyak problem dalam kehidupan berumah tangga. Tapi kan dianya menerima gitu, yaudah kalau bisa menerima, berobat dua-duanya,” Lanjut Iis Dahlia.

“Kalau soal isu perselingkuhan bagaimana bu?,” Tanya Feni Rose.

“Diduga, isu ya itu enggak tau, soalnya aku belum ketemu Lesti, ketemu Billar. Semoga dengan kejadian ini mereka belajar deh,” jawab Iis Dahlia.