Indosiar Kena Hujat Fans Leslar, Tampilkan Iklan dengan Ilustrasi Lesti Kejora dan Baby L Tanpa Rizky Billar, 

Stasiun Televisi Indosiar merupakan salah satu stasiun televisi yang mendukung program TV Digital. Sejak semalam, 2 November 2022 pukul 24.00, Indosiar resmi menutup akses TV analog untuk area Jabodetabek dan berpindah ke siaran digital dengan frekuensi 24 UHF.

Namun, pemberlakuan siaran digital untuk saat ini hanya berlaku di area jabodetabek, untuk daerah lain masih dapat menyaksikan Indosiar dalam siaran TV analog.

Kemudian terlihat berderet ilustrasi pembawa acara berita menggunakan blazer untuk kategori Fokus Patroli, yang merupakan salah satu program berita di Indosiar.

kategori terakhir yang menuai protes ribuan fans Leslar di kolom komentar. Dalam kategori program infotainment, yakni BestKiss, KissPagi dan HotKiss, Indosiar menggunakan ilustrasi pasangan muda terkenal dengan anak-anaknya.

RESPON WARGANET

Tidak adanya sosok Rizky Billar dalam ilustrasi gambar iklan tersebut, mendapatkan protes keras dari warganet. Berikut beberapa komentarnya,

Kata akun @ul***ul, “Terlalu ditunjukkan ketidaksukaan pada Billar, ingat ga waktu awal awal Leslar sampai menikah disanjung-sanjung dipuja-puja, sekarang dianggap ga ada. Sebagai fans Leslar, sakit hati loh gua, yang lain ada foto sama suaminya, kenapa Lesti nggak?”.

Kata akun @tr***78, “Indosiar maunya gimana sih, Lesti masih punya suami, yang lain ada foto suaminya, Lesti ga ada. Kalau gitu ga usah di post sekalian, emang abang L keluar nggak punya papa,”.