Penghasilan Haters dari Fitnah Dewi Perssik Tersentil, Ternyata bukan Fans Leslar!

Imbas menyentil soal artis Lesti Kejora dan Rizky Billar, pedangdut Dewi Perssik mendapat banyak fitnah.

Saat ini, Dewi Perssik sudah menangkap tiga haters yang diduga fans Lesti Kejora.

“Ada tiga, tapi salah satunya lucunya dia nggak ngefans sama Lesti,” beber Dewi Perssik, Sabtu (5/11/2022).

Diketahui, alasan haters yang diduga fans Leslar tersebut hanya ikut-ikutan saja.

Lantaran untuk mencari followers. Bahkan, si haters dapat penghasilan dari memfitnah Dewi Perssik itu.

“Cari followers saja, dia kan cari duit susah hari gini, kalau dia banyak yang nonton, ada aja katanya yang ngasih endorse.”

“Endorse dari teman-temannya itu, makanya dia panggil namaku terus Dewi Perssik. Akhirnya dia bikin supaya viral, lumayan kan kalau viral,” jelas Dewi.

“Intinya cari duit. Jadi bukan fans yang sebenernya,” terang Dewi.

Hal tersebut sangat merugikan Dewi Perssik.

Nama baiknya menjadi tercemar akibat sikap haters-nya.

“Merugikan dong mbak, maksudnya gini, dia kan bisa nyari duit masa harus merugikan saya sih bu. Saya kan juga punya anak, punya orangtua masa nggak kasihan sama saya,” tegas Dewi.

“Mending minta aku (pekerjaan) daripada ngatain aku,” ucap Dewi.

“Nangis-nangis aku tuh sebenernya nggak tega mbak,” papar Dewi.

“Sudah minta maaf, saya meneruskan. Ya supaya memberikan efek jera saja,” tutup Dewi.

Lihat artikel aslinya di sini