Bertemu dengan Wanita yang Menjelek-jelekkan Dirinya, Dewi Perssik Malah Menangis Karena Hal Ini…

Dewi Perssik menjalani pemeriksaan tambahan terkait tindak tegas melaporkan tiga haters yang mengatainya dengan kata kurang pantas. 

Bukanya marah setelah bertemu, pedangdut satu ini malah dibuat menangis. Ia mengaku iba dan tak tega begitu melihat kondisi wanita yang telah menghinanya.

“Saya iba, secara kemanusiaan saya iba. Apalagi beliau udah sepuh. Tadi kakinya besar yang sebelah kanan, dia itu sempat lari dari pihak berwajib pakai motor dan nabrak, jadi kakinya bengkak. Tadi dia nangis saya ikutan nangis,” kata Dewi.

1. Alasan Menjelek-jelekkan Dewi Perssik

“Dia orang Pasuruan, tapi tinggal di Bangkalan. Dia bilang nggak sekolah dan cuma asal ngomong aja. ‘Kan lagi ramai-ramai, aku ikut-ikutan ngomong aja’,” jelas Dewi dengan mata sembab usai menangis.

2. Fans Fanatik Lesti dan Rizky Billar?

“Tadi saya tanya ‘Kenapa kamu sampai fitnah, apakah kamu fans fanatik dari itu artis (Lesti dan Rizky Billar)?’, tapi ternyata yang disampaikan dia ingin sekali bertemu dengan Mbak Dewi. Jadi memang dia sepertinya mengidolakan Mbak Dewi. Cuma kita sampaikan untuk tidak boleh seperti itu,” terang Sandy pada kesempatan yang sama.