Lesti Kejora Menang Penyanyi Dangdut Terpopuler, Persembahkan untuk Billar

Lesti Kejora berhasil memenangkan penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Perempuan Terpopuler. Namun, Lesti Kejora tidak hadir dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2022 yang digelar Indonesia, Kamis malam (3/11/2022).

Dikutip dari detikHot, Lesti Kejora berhasil mengalahkan sederet penyanyi dangdut Indonesia yang kala itu menjadi nominasinya. Ada Ayu Ting Ting, Inul Daratista sampai Dewi Persik yang menjadi saingan Lesti Kejora dalam kategori ini. Hal ini diumumkan saat acara berlangsung tadi malam.

Meski tidak hadir, Lesti Kejora menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang sudah mendukungnya sampai saat ini.

“Assalamualaikum saya Lesti, saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Indonesian Dangdut Musik Awards 2022 atas kepercayaannya sebagai Penyanyi Dangdut Indonesia Terpopuler saat ini,” buka Lesti Kejora.

“Saya juga mau berterima kasih kepada semua masyarakat Indonesia, Indosiar, Ibu Siwi beserta jajarannya yang terus memberikan dukungan kepada saya sampai saat ini. Lesti Lovers, Leslar Lovers, keluarga besar, ayah dan ibu, terima kasih atas doa-doanya,” kata Lesti Kejora lagi.

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora juga mempersembahkan piala tersebut untuk anak dan suaminya, Rizky Billar.

“Piala ini aku persembahkan buat anakku dan papanya Abang L (Rizky Billar)” jelasnya lagi.

Meski tidak hadir dalam kesempatan itu, Lesti Kejora berhasil menyabet tiga penghargaan. Kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler dengan lagu Sekali Seumur Hidup dan Kategori Video Klip Dangdut Terpopuler untuk lagu Sekali Seumur Hidup.