Geram Dituduh Iri, Dewi Perssik: Lesti Itu di Bawah, Ibaratnya Anak Didik

Pedangdut Dewi Perssik dibuat geram oleh salah satu penggemar Lesti Kejora yang telah menuduhnya sebagai pelacur karena gonta-ganti suami.

Melalui sebuah video yang viral di media sosial, wanita pendukung Lesti itu juga menyebutkan bahwa Dewi Perssik merasa iri terhadap kesuksesan Lesti Kejora.

Menanggapi wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut, Dewi Perssik pun sempat membuat Instagram story untuk mencari keberadaan wanita itu.

Kemudian, baru-baru ini Dewi Perssik buka suara mengomentari semua tuduhan terhadapnya.

Dewi Perssik menegaskan, tidak mungkin merasa iri kepada Lesti Kejora.

“Saya tidak mungkin iri sama Lesti,” ucap Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Dewi Perssik, Minggu 30 Oktober 2022.

Penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut mengungkapkan alasannya tidak mungkin merasa iri kepada Lesti lantaran istri Rizky Billar itu asalah anak didiknya yang posisinya berada di bawahnya.

Bagi Dewi Perssik sangat wajar jika saat ini Lesti Kejora tengah menjadi pembicaraan publik karena sebelumnya ia memang tersandung sebuah kasus. Lesti juga merupkan publik figur yang mana akan menjadi sasaran empuk bahan omongan di masyarakat.

“Misalkan dia lagi ada ramai dibicarakan banyak orang, wajar. Setiap artis itu ada masanya. Saya juga pernah punya masa-masa seperti itu. Mungkin saat ini Lesti, mungkin siapa lagi setelah Lesti dan siapa lagi seterusnya seperti itu,” kata mantan istri Saipul Jamil itu.

“Kalau ibu bilang iri, ibu salah besar,” sambungnya.

Selain menuding Depe merasa iri dengan ketenaran Lesti Kejora, wanita dalam video itu juga menyebutkan, Depe iri dengan kekayaan yang dimiliki oleh Lesti.

Dewi Perssik pun memberikan penjelasan tentang definisi kekayaan dari sudut pandangnya sendiri.

“Saya kasih tahu satu hal lagi ya, orang yang menunjukkan kekayaannya, bukan berarti dia kaya. Orang yang tidak menunjukkan kekayaannya juga tidak berarti dia itu miskin. Apa karena saya tidak tunjukin harta saya seperti mereka?” kata Dewi Perssik.

Depe pun merasa geram karena disebut miskin oleh para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Laler-laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar) tuh bilang saya miskin, ngga punya apa-apa. Saya berteman dengan orang-orang yang bukan sultan. Sultan itu yang seperti apa sih?” tanyanya.

Perseteruan Dewi Perssik dengan penggemar Lesti-Billar bermula dari tanggapan Depe yang merasa kecewa karena Lesti mencabut laporan KDRT atas Rizky Billar beberapa waktu yang lalu.