Ruben Onsu Ungkap Alasan Lesti Kejora Tampil di Konser Betrand Peto, Banjir Ucapan Terima Kasih

Lesti Kejora menjadi salah satu guest star di konser pertama Betrand Peto “It’s My First”. Penampilan Lesti Kejora mengejutkan publik lantaran pertama kali muncul di atas panggung setelah melaporkan kasus KDRT Rizky Billar.

Baru-baru ini, Ruben Onsu mengungkap alasan mengundang Lesti Kejora sebagai guest star di konser pertama Betrand Peto.

Rupanya Betrand Peto mengidolakan Lesti Kejora sehingga bisa menambah semangat dalam penampilannya di konser pada Sabtu (22/10/2022) lalu.

“Bersama idolanya @lestykejora buat onyo makin semangat di penampilan kemarin ‘It’s My First’ @betrandpetoputraonsu Tennis Indoor Senayan 22 oktober 2022,” tulis Ruben Onsu pada Rabu (26/10/2022).

Sebelumnya penampilan Lesti Kejora di konser Betrand Peto menuai banyak nyinyir. Pasalnya Lesti Kejora belum lama diungkap mengalami luka di leher karena cekikan Rizky Billar hingga harus memakai gips.

Potret Lesti Kejora di Konser Bertrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Potret Lesti Kejora di Konser Bertrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Bahkan pita suara Lesti Kejora disebut-sebut terancam rusak. Di sisi lain, Betrand Peto mengumumkan Lesti Kejora sebagai guest star jauh-jauh hari sehingga tidak benar apabila dikatakan ‘aji mumpung’.

“Lesti katanya tenggorokannya geser, bener nggak si @ruben_onsu,” tanya akun @rhudy***, masih saja ada yang berkomentar demikian di postingan terbaru Ruben Onsu.

Terlepas dari itu semua, Ruben Onsu dibanjiri ucapan terima kasih karena menampilkan Lesti Kejora sehingga bisa membuat fans melepas rindu.

“Makasih ko Ruben udah undang bunles,” tulis akun @fiira***.

“Makasih ko Ruben sudah undang Lesti Kejora pokok the best onyo dan lesti kejora sehat selalu kalian,” sahut akun @lestyfa***.

“Masya Allah. Makasih ko @ruben_onsu and @betrandpetoputraonsu dengan adanya konser onyo, kami bisa melihat lesti bernyanyi lagi, kejora kami bersinar lagi. Benar-benar duet yang keren. Semoga nanti ada duet onyo ma onty lesty lagi ya,” kata akun @noviar***. 

Lihat artikel aslinya di sini