Lesti Kejora Terciduk Netizen Tidak Pakai Cincin Kawin Dalam Unggahan Foto Instagram Terbarunya!

Lesti Kejora tampak mulai mereda dalam kesakitannya, dan sudah mulai berani muncul ke publik pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga yang membuatnya menjadi perbincangan hangat seluruh khalayak.

Setelah Sabtu (22/10/2022) kemarin menjadi penyanyi bintang tamu dalam Konser Bertrand Peto Putra Onsu, Lesti Kejora terlihat sudah mulai mengunggah kembali foto di instagram pribadinya @lestikejora setelah sempat tidak melakukan aktivitas apapun dalam akunnya tersebut.

Terlihat Lesti Kejora berkumpul bersama Ibu-ibu muda lain sesama rekan selebritis, diantaranya Aurel Hermansyah, Yasmin Wildblood serta wanita yang sempat dianggap warganet sebagai sosok idaman Rizky Billar, yakni Dinda Hauw.

Terlihat menggunakan setelan hijab hitam ,dalaman hitam, celana hitam dan blazer kotak-kotak hitam putih, Lesti Kejora berpose menggandeng erat Aurel Hermansyah.

Sudah dapat dipastikan, unggahannya menyita perhatian publik, terutama akun-akun gosip. Banyak yang menyatakan kelegaannya melihat Lesti Kejora tampak sudah mulai beraktifitas normal dan bepergian bersama para sahabat.

Namun, tak sedikit yang tetap berkomentar negatif. Dari hasil penelusuran tangsel.suara.com, ada salah satu komentar yang menyita perhatian, yakni komentar salah satu Netizen.

Akun @yumnarefalina berkomentar, “Cincin dede-dedean mana, yang lain pada pake,”. Setelah dilakukan penelusuran dengan melihat foto yang diunggah dari tampak dekat, memang benar tidak terlihat ada cincin yang melingkar di jari Lesti Kejora. Entah kebetulan atau disengaja, ketika Lesti Kejora berpose menggenggam lengan Aurel Hermansyah, 10 jarinya terpampang jelas, dan tidak ada satupun yang terlihat menggunakan cincin.

Atas komentar terkait tidak digunakannya cincin tersebut, akun lain pun ikut berkomentar. Akun @sekar_vasudha mengatakan, “kemarin kena banting cincinnya ikut patah,”.

Seakan mengingatkan kembali peristiwa kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar, yang diketahui dalam surat laporan yang beredar bahwa Lesti Kejora telah dibanting berulang kali.

Kemudian akun @citra.aay ikut menyindir dengan menuliskan, “kegedean atau mungkin hilang, yang penting prinsipnya sekali seumur hidup gitu kata fansnya,”.