Heboh! Leslar Entertaiment di kabarkan Bubar? Begini Penjelasan Para Tim dan Krunya!

Leslar Entertainment dikabarkan bubar. Hal itu terlihat dari ucapan kata-kata perpisahan dari para tim dan krunya. Diketahui Leslar Entertainment merupakan rumah produksi yang didirikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Isu KDRT yang sebelumnya mewarnai kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut-sebut jadi penyebab bubarnya Leslar Entertainment. Namun kejelasan soal itu belum secara blak-blakan diberikan oleh pihak Lesti Kejora maupun suaminya. Perwakilan mereka, Boril selaku manajer, menyebut bahwa rumah produksi Leslar Entertainment tidak bubar.

“Kalau untuk itu, cooling down dulu,” kata Boril kala ditemui di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, terkait benar atau tidaknya Leslar Entertainment dibubarkan.

Boril memilih kata ‘cooling down’ tanpa maksud pasti apakah Leslar Entertainment berhenti sementara atau selamanya. Namun yang jelas menurut Boril, aktivitas dari Leslar Entertainment masih tetap ada meski tidak dia beritahukan apa bentuk kegiatan dan aktivitas tersebut.

Momen cooling down ini disebut Boril juga sebagai kesempatan buat tim dan kru Leslar Entertainment untuk berbenah diri. Dia mengisyaratkan bahwa masing-masing dari mereka ingin menjadi tim yang lebih baik.

“Bukan nggak ada aktivitas, mereka satu sama lain pengenlah lebih intim jadi lebih baik,” lanjut dia.

Isu bubarnya Leslar Entertainment makin santer terdengar setelah unggahan bernada perpisahan oleh beberapa tim. Dalam ucapan-ucapan tersebut para tim berterima kasih atas berdirinya Leslar Entertainment seolah-olah rumah produksi ini tidak akan ada lagi di masa depan.

Salah satu yang menulis kalimat bernada pisah adalah Donny Ramadhan Saputra. Diketahui Donny merupakan editor dari Leslar Entertainment.

“HATUR NUHUN SADAYANA Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!” tulis editor mereka Donny Ramadhan Saputra di laman Instagram-nya.

Selain itu ada juga digital creator dari Leslar Entertainment yang menuliskan kalimat senada. Dia adalah Dede.

“It’s been a long rollercoaster ride… Thank you so much @leslar_entertainment, @rizkybillar @lestykejora for everything and every moment that we had together See you when i see you, and we will Masyaallah Tabarakallah #leslarentertaiment,” unggah Dede, digital creator.

“Terimakasih semua, maafkan jika ada salah @leslar_entertainment,” tulis salah satu tim Leslar Entertainment membagikan video Rizky Billar di tengah tim.

“Terimakasih untuk satu tahunnya #leslarentertainment #perpisahan,” sambungnya.

“Its okay gais, no hard feeling, ya! Meski waktu kita bekerja bersama akan berakhir, tetap berhubungan baik ya. Jadi, tetap Semangat, ya! Terima kasih,” ucap produser Leslar Entertainment, Ricardo.

Kalimat-kalimat tersebut diunggah bersama sebuah foto. Dalam gambar terlihat Lesti Kejora dan Rizky Billar di antara para tim Leslar Entertainment.

Boril menyebut ini hanyalah kabar burung yang beredar. Dia tidak mau menegaskan bahwa Leslar Entertainment memang dibubarkan.

“Dari mana (Leslar Entertainment bubar)? Kabar yang beredar mah bisa saja. Kalau pribadi saya belum ini, paling nanti diobrolin. Kita cooling down dulu,” jelasnya lagi.

Saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah memperbaiki semuanya. Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut ingin fokus dengan keluarga.

“Satu sama lain kesibukannya memperbaiki diri, lebih intim sama keluarga,” tegas Boril.