Diduga Bawa Mobil Ngebut , Rizky Billar Diamuk Warga Komplek Tempat Tinggalnya

Rizky Billar kembali menjadi sorotan usai beredar sebuah video yang memperlihatkan suami Lesti Kejora itu diserang emak-emak komplek tempat tinggalnya.

Rizky Billar diduga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di lingkungan komplek perumahan. Hal itu memantik kekesalan dari warga komplek.

Suami Lesti Kejora itu tampak memberikan penjelasan terkait kejadian yang membuat warga komplek heboh.

Sementara itu, seorang ibu-ibu yang merekam momen percekcokan Rizky Billar dengan seorang pria berbaju biru itu tampak kesal sembari ngomel dengan tingkah suami Lesti Kejora itu.

“Si Rizky Billar bawa mobil nih, nggak boleh kayak gitu ini kan komplek, bukan jalan tol, nggak boleh kayak gitu,” ucap salah seorang ibu-ibu yang merekam kejadian tersebut.

Sopir Rizky Billar yang berusaha menutup kamera agar ibu-ibu itu berhenti merekam momen perseteruan tersebut. Namun, ibu-ibu itu justru semakin kesal dan mengomeli sang sopir.

“Apa kamu ikut-ikut, kamu jangan ikut-ikut, kamu kan sopir,” ujar ibu-ibu tersebut.

Ibunda Rizky Billar dan Lesti Kejora juga tampak mendatangi merek dan berusaha meminta maaf. Namun bapak-bapak berbaju biru itu sudah tampak kesal dengan tingkah Rizky Billar.

Sementara ibu-ibu yang merekam momen tersebut juga tak terima dengan sikap Rizky Billar yang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di dalam komplek perumahan mereka.

Hal itu membuat Rizky Billar dinilai tidak menghargai warga lain yang tinggal di komplek tersebut.

“Sudah mulai rame, kenapa lagi sih? Ini nih bawa mobil jangan kencang-kencang aturan. Si Rizky Billar tuh,” ucapnya.

“Nggak bisa gitu, ini yang punya rumah, jangan gitu, kita ngontrak, situ ngontrak, nggak bisa kayak gitu,” tegasnya kesal.

Hingga saat ini, Rizky Billar maupun Lesti Kejora belum memberikan tanggapan terkait video dirinya diserbu warga komplek.

Lihat artikel aslinya di sini