Intip Kekayaan Siti KDI Juri Baru Pengganti Lesti Kejora DA 5, Bukan Orang Biasa

Siti KDI baru – baru ini santer menjadi pemberitaan hangat, setelah menjadi juri dalam kontes ajang pencarian bakat DA5 di Indosiar.

Siti KDI memang bukan orang baru dalam dunia tarik suara. Pernah menjadi pemenang dalam kontes KDI tahun 2004 silam, dirinya vakum dalam dunia entertainment lantaran menikah dan menetap di Turki.

Bukan orang biasa ternyata Siti KDI memiliki sumber penghasilan yang cukup beragam, selain sebagai penyanyi dangdut.

Berikut adalah lima sumber kekayaan Siti KDI:

1. Profesi Sebagai Penyanyi

Tidak heran jika dirinya terpilih menjadi pemenang dalam kontes KDI 2004. Sejak kecil Sti KDI sudah menekuni dunia tarik suara.

Adik dari Cici Paramida ini juga telah banyak mendapatkan penghargaan seperti AMI Awards 2005 dan MTV Indonesia 2005.

2. Aktris

Tidak hanya hebat dalam dunia tarik suara, namun Siti KDI juga jago berakting. Siti pernah membintangi sejumlah sinetron seperti Kuraih Dunia Impian, Maha Kasih, SurgaMu.

3. Suami Pengusaha

Siti KDI diketahui telah menikah dengan seorang pengusaha asal Turki. Sempat LDR ketika pacaran, kini penyanyi dangdut itu menetap di Turki dan ikut Bersama suaminya.

4. Online Shop

Tidak hanya berakting dan menyanyi saja, namun Siti juga menjajal dalam dunia bisnis. Memiliki produk kecantikan, Siti mempromosikan produknya itu melalui akun Instagram pribadinya.

5. Seorang Youtuber

Situ juga memiliki akun Youtube sebagai mesin untuk menghasilkan pundi – pundi rupiah. Siti aktif membagikan kisah kesehariannya melalui akun Youtube pribadinya.

6. Sebagai Juri dalam Ajang Pencarian Bakat

Belum lama ini Siti didapuk menjadi juri dari DA5 Indosiar, tentu profesi juri ini sangat menjanjikan untuk menambah income penyanyi ini.

Itulah 6 pemasukan Sit KDI, juri baru dalam ajang pencarian bakat DA5 Indosiar yang saat ini menggantikan Lesti Kejora.(*)

lihat artikel aslinya di sini