Viral! Foto Penangkapan Endang Mulyana di Media Sosial, Ayah Lesti Kejora Ditangkap Polisi?

Setelah kasus usai dengan jalan pencabutan laporan, tersebar isu terbaru yang menyatakan bahwa sang ayah Endang Mulyana ditangkap polisi.

Berita menghebohkan ini sontak membuat netizen terkejut, terlebih karena ayah dari Lesti Kejora ini lah yang melaporkan kasus KDRT anaknya.

Namun sebenarnya kabar tersebut adalah informasi lama menurut foto yang diunggah sendiri oleh Endang di akun Instagramnya.

Seolah – olah tertangkap polisi, foto tersebut menampilkan adegan sang ayah yang sedang dikunci dengan tangan polisi berada di leher Endang.

Foto yang diunggah pada April 2022 ini menuai banyak sorotan dan juga respon masyarakat, apalagi caption yang tertulis menunjukkan rasa penyesalan.

Melalui akun Instagram @ayah_kejora, ia menuliskan kata – kata penyesalan.

“Kita harus lebih hati-hati menentukan langkah karena kalo kita salah melangkah bisa jatuh dan terjurumus ke jurang ke sengsaraan. Sesal pun tidak ada guna nya”, tulis akun @ayah_kejora.

Namun pada caption selanjutnya, terungkap maksud asli dari foto yang sudah lama diunggah pada akun tersebut.

Sebenarnya adegan tersebut adalah salah satu adegan yang ada di video klip lagu milik Endang.

“Tong reuwas alias jangan kaget yah itu mah cuma judul single terbaru @ayah_kejora yang berjudul Kaduhung ( penyesalan)”, imbuhnya.

Lagu single yang diciptakan oleh sang ayah tersebut rilis pada 27 April 2022 di akun YouTube Ayah Kejora Channel. “Rilis di Ayah Kejora Channel, doain ya”, sambungnya.

Foto terkait penangkapan ini sempat membuat netizen dan jajaran artis kaget dan banyak respon yang dikirim melalui kolom komentar postingan Instagram tersebut.

“Ya Allah kaget. Kirain kenapa abaaahhh”, ungkap Tiyara Ramadhani.

“Kaget aku. Tak pikir beneran”, sambung lilychinara.

Selain ekspresi kaget, ada juga netizen yang mendoakan agar lagu tersebut sukses dan didengarkan oleh khalayak umum.

“Bismillah lancar ya pak dan semoga lagu nya bisa diterima di masyarakat”, doa dari panti_02. ==(*)

Lihat Artikel aslinya di sini