Viral Kecelakaan Membawa Cinta, Wanita Dilamar Pria yang Menyelamatkannya

Kisah pasangan viral ini seperti romansa yang ada di novel atau film. Berawal dari seorang pemadam kebakaran menyelamatkan seorang wanita yang mengalami kecelakaan, kini keduanya sudah bertunangan.
Ialah Nur Izzati (23 tahun) dan Muhammad Hakim (25 tahun) yang cerita cintanya bak kisah di film. Keduanya berkenalan di Instagram pada November 2020 dan mulai berteman pada Januari 2021. Pasangan yang tinggal di Malaysia ini kemudian bertemu pertamakali saat Hakim mengundang Izzati ke rumahnya untuk sebuah acara keluarga.

Izzati menghadiri acara tersebut dan ketika hari sudah gelap, dia memutuskan untuk pulang naik mobilnya. Namun, Hakim memiliki firasat buruk karena hujan dan jalanan gelap tidak ada penerangan jalan. Jadi, dia ‘menemani’ Izzati pulang ke rumah melalui panggilan video.

Mereka tidak mengobrol saat Izzati mengemudi agar fokus dengan kondisi jalanan. Namun saat di tengah jalan, sebuah mobil datang meluncur ke arah Izzati dan dia tidak bisa menghindarinya. Benturan itu menyebabkan mobil Izzati berputar beberapa kali dan mendarat di jalur yang berlawanan.

Jeritan Izzati membuat Hakim yang masih dalam video call itu kaget dan langsung meninggalkan rumah. Dia mencari Izzati. Saat ditemukannya, Izzati pingsan di dalam mobil.

Diketahui Hakim berprofesi sebagai anggota pemadam kebakaran (damkar). Ia pun langsung menghubungi damkar yang tak jauh dari lokasi Izzati.

“Ketika dia sampai di lokasi kecelakaan, dia meneriakan nama saya tetapi tidak mendapat jawaban karena saya tidak sadarkan diri. Dia memanggil timnya pemadam kebakaran di Kuala Kubu Baru untuk mengirim ambulans ke lokasi saya,” ungkap Izzati.

@nrzzati._

Ada yang ingat lagi tak kejadian ni? 🫢🥰❤️👨‍🚒 #abangbombailoveyou

♬ DJ Sipak Nando Nando Meyden x DedeOmat – dedeomat

Kejadian itu membuat Izzati dan Hakim semakin dekat sehingga mereka memutuskan untuk bersama. Kecelakaan yang dialami Izaati selain meninggalkan trauma juga membuat mereka dekat karena Hakim selalu menemani Izzati jika ingin keluar rumah. Mereka juga telah mengunduh aplikasi untuk berbagi lokasi real time satu sama lain.

Izzati mengunggah kisahnya lewat akun TikTok @nrzzati._. Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, ia memperlihatkan Hakim sedang berusaha menolongnya bersama dengan rekan-rekannya sesama petugas pemadam kebakaran.

Izzati mengunggah kisahnya lewat akun TikTok @nrzzati._. Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, ia memperlihatkan Hakim sedang berusaha menolongnya bersama dengan rekan-rekannya sesama petugas pemadam kebakaran.

“Ada yang ingat lagi tak kejadian ni? 🫢🥰❤️👨🚒 #abangpemadamiloveyou

Unggahannya sudah ditonton lebih dari 772 ribu Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang mengucapkan selamat dan ikut bahagia Izzati menemukan pasangan hidup.

“Itu lah senang betul orang jumpa jodoh,” ucap pengguna TikTok @💘Nur Hafizah💘

“Masyaallah 🥹🥹🥹 pandangan pertama itu dia sudah jatuh hati kan 😍😍😍,” ujar akun @cik babysitter 🧚.

“So sweet nanti bisa diceritakan ke anak, ini lho cerita saat bapak bertemu dengan ibu kamu hehee,” kata pengguna TikTok @Nora Shikin.

“Wahhh congratss siss alhamdulillah semoga dipermudahkan sampai hari H,” timpal akun @Kelylysss.

“Wahh semoga dipermudahkan step seterusnya,” saut akun @Dhiyaaemma.

Izzati mengucapkan terima kasih bagi warganet yang mendoakannya. Ia juga kembali menceritakan kisah cintanya dengan Hakim di kolom komentar TikToknya.

“Terima kasih yang sudah mendoakan. Awalnya kami baru kenal dan berteman biasa sekitar 2-3 bulan. Sesudah saya mengalami kecelakaan baru resmi dekat karena dia phobia.