Rudy Salim angkat bicara kondisi Leslar Entertainment : Saya stres tiap hari

Pasca Lesti Kejora mencabut laporan terhadap Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, hingga belum lama ini keduanya tampak hadir di depan awak media sambil menunjukkan kemesraan bersama.

Tepatnya saat Rizky Billar mendatangi kepolisian untuk wajib lapor, di sana Lesti Kejora terlihat menemani sang suami, tampak baik-baik saja, romantis seperti biasa.

Melihat dan mendengar kabar tersebut, Rudy Salim selaku rekan bisnis sekaligus investor Leslar Entertainment, angkat bicara mengenai gonjang-ganjing bisnis Lesti dan Billar.

Rudy Salim sempat stres dengan perkara Lesti Billar

Pengusaha 35 tahun tersebut mengaku stres. Hal tersebut karena baginya apa yang menimpa karyawan dan perusahaannya itu menjadi masalah juga untuk dia.

“Tiap hari stres. Makannya jadi pengusaha itu benar-benar stres, mikirin karyawan. Masalah karyawan, masalah kita juga,” ungkap Rudy 

“Karyawan saya kena lusut sama pacarnya atau mantan pacarnya. Banting-bantingan, mungkin ada yang tahu. Itu masalah saya juga,” ucapnya.

“Salah satu perusahaan saya punya pasangan berantem. Saya juga yang masalah,” imbuhnya.

“Jadi ya udah orang lain punya masalah. Saya ikut stres juga,” celetuknya.

Selama ini dia menekankan bahwa sebagai investor otomatis mengerti seperti apa keadaan Leslar Entertainment saat ini, setelah masalah KDRT dan pencabutan laporan merebak.

Rudy mengatakan, lini bisnisnya memang banyak, tapi pergerakan saat ini masih tertunda karena masalah rumah tangga Lesti dan Billar.

“Sebenarnya saya itu invest di Leslar Entertainment adalah holding company. Yang membawahi Leslar Metaverse, Leslar Store, Leslar Mark dan banyak leslar-leslar yang akan dilakukan,” terangnya.

“Masih tertunda sementara waktu, menunggu semua kembali baik-baik saja,”pungkasnya.

Begitulah dampak dari peliknya masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lantaran mereka publik figur maka dampak meluas sampai bisnisnya.***