Ramalan Denny Darko Tentang Karier Lesti ke Depan ” Akan Jauh Merosot “

Seperti diketahui, Lesti Kejora mencabut laporan atas kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dan membuat banyak pihak kecewa. Denny Darko pun meramalkan nasib karier Lesti Kejora ke depan.

Menurut mentalis tersebut, karier Lesti Kejora akan jauh lebih merosot. Penasaran info lengkapnya? Yuk terus simak sampai habis.

Banyak Brand yang Tidak Puas

Denny Darko juga menerawang bahwa banyak brand yang tidak puas akan insiden tersebut. Bahkan ada brand yang merasa akan mengakhiri kerja sama dengan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Kalau ternyata karier ke depannya dilihat dari kacamata brand atau orang yang mengajak kerja sama, maka saya lihat bahwa akan ada sebuah ketidakpuasan, ada sebuah rasa ingin mengakhiri ini tadi, bahwa apa pun yang terjadi ini tidak akan sama seperti sebelumnya,” ujar Denny Darko.

Karier Lesti Kejora Akan Jauh Merosot

Menurut Denny Darko, hal ini membuat Lesti Kejora terbelah. Katanya lagi, karier Lesti Kejora dipastikan akan jauh lebih merosot dari sebelumnya.

“Apalagi kemarin ada blacklist yang belum jelas ini akan diteruskan atau tidak, dan Lesti yang sekarang terbelah,” jelas sang mentalis tersebut.
“Tapi yang pasti itu akan jauh merosot dari pada sebelumnya,” imbuh Denny Darko soal karier Lesti Kejora usai mencabut laporan KDRT.