Unggah foto bareng Lesty, Rizki dan Ridho DA kompak beri dukungan

KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesty Kejora hingga detik ini masih menjadi perhatian dan perbincangan publik.

Kasusnya tersebut pun kini masih dalam penyelidikan polisi. Sementara itu, Lesty harus istirahat di rumah sakit dan tidak bisa bertemu banyak orang.

Dukungan kepada Lesty pun terus mengalir dari rekan artis. Salah satunya adalah Rizki DA yang merupakan mantan kekasih Lesty.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Rizky Billar, pedangdut 23 tahun tersebut sempat menjalin asmara dengan penyanyi Rizki DA.

Namun, hubungan keduanya harus kandas usai bersama selama 5 tahun.

Sebagai mantan kekasih, Rizki turut menyampaikan rasa simpati dan empatinya terhadap Lesty.

Melalui unggahan terbarunya, Rizki bersama kembarannya, Ridho membagikan potret lawas mereka bersama Lesty.

Foto tersebut nampak ketiganya masih terlibat dalam ajang pencarian dangdut. Lesty, Rizki dan Ridho memang sangat akrab karena sama-sama memulai karier sebanyak penyanyi dangdut melalui ajang pencarian bakat yang sama.

Lewat caption-nya, Rizki dan Ridho menuliskan tentang kesabaran dan keikhlasan. Tak cuma itu, Rizki dan Ridho juga menyinggung alasan di balik sebuah cobaan yang hadir di kehidupan seseorang.

Sabar dan ikhlas. Terima, lalui, dan memohon pertolongan Allah. Ada 3 hal ketika cobaan hadir di dalam kehidupan: Karena Allah sayang, karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi, dan karena Allah ingin menghapuskan dosa dosa kita,” tulis Rizki dan Ridho DA, seperti dikutip brilio.net pada Senin (3/10).

Sembari mendoakan Lesty, penyanyi kembar ini turut membubuhkan kalimat dukungan untuk ibunda baby L dengan menyematkan #kamibersamalesti.

Segera pulih, semangat untuk bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita semua,” tutupnya.

Melihat unggahan berisi dukungan kepada Lesty, banyak warganet yang merasa salut dengan bentuk perhatian Rizky dan Ridho pasca tindakan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Tak sedikit yang yang menangis bahagia melihat sikap baik Rizki Ridho kepada Lesty.

Sampe meteskan air mata melihat foto kalian bertiga ya allah idolaku sehatkan mereka di manapun kalian beraada,” tulis @amatoo93.

Indahnya persahabatan dan persaudaraan… Sahabat/saudara tak kan pernah putus, aku terharu,” ujar @yanti.rusmi.

Ya begitu kak tetap saling sayng jangan jadi musuh karena di dunia ini hanya sekedar minum maka bersilaturohmi yg baik alloh sayang kalian semua,” kata @dwyna_ae.

Masyaallah semoga selalu terjaga silaturahmi nya ya jng pedulikan apa kata orng d luar sana yg penting niatnya cuma ingin mendoakan yg terbaik,” komentar @darmaandin80.

Lihat artikel aslinya di sini