7 Potret Isa Zega, Geger Dituding Jadi ‘Mami Simpanan’ Rizky Billar

Sosok Isa Zega tengah ramai menjadi sorotan netizen usai dikaitkan dengan isu rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pada 28 September lalu, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT. Tak sampai di situ, pria kelahiran Medan 1995 silam tersebut juga dirumorkan berselingkuh.

Di tengah isu perselingkuhan tersebut, nama Isa Zega muncul dan dituding sempat menjalin hubungan spesial dengan Rizky Billar saat masih merintis karier. Lantas, siapakah Isa Zega? Kenalan yuk melalui deretan potretnya di bawah ini.

1. Isa Zega atau yang akrab disapa Mami Zega adalah pendiri manajemen artis yang menaungi Aditya Zoni, Ata Pantouw, hingga Betari Ayu Almadina.

zega_real/instagram

2. Sempat berkarier di industri entertainment, Isa Zega bergelut di dunia tarik suara dan merilis single Idung Jambu.

3. Isa Zega juga dikabarkan sempat menjadi manajer Lucinta Luna, serta turut berpartisipasi dalam produksi lagu-lagu Lucinta Luna dan Duo Bunga.

4. Isa Zega sempat merasakan dinginnya sel tahanan selama 4 bulan. Ia dipenjara usai bersiteru dengan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik.

zega_real/instagram

Foto : zega_real/instagram

5. Selain itu, Isa Ziga juga sempat kendapat tuduhan jika dirinya adalah seorang transgender.

6. Memanasnya isu rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat nama Isa Zega turut terseret. Ia dituding sempat menjalin hubungan romansa dengan Rizky Billar. Kendati begitu, hal tersebut segera ditepisnya melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya dengan menyertakan potret lawasnya bersama Rizky Billar.

zega_real/instagram

7. Isa Zega mengakui jika ia adalah teman lama Rizky Billar, namun kini keduanya tidak sedekat dulu. “Yang tanya tanya mami ada hubungan apa mami
ama bilar ? Nih mami jawab.. mami ama bilar teman LAMA tapi
dulu sebelum dia terkenal….kalau sekarang hanya baik aja tapi tidak dekat lagi seperti dulu.
.” tulis Isa Zega.

Itu tadi deretan potret Isa Zega, sosok yang dituding sebagai mami simpanan Rizky Billar. Kendati begitu, hal tersebut segera ditepis oleh Isa Zega sementara itu Rizky Billar belum buka suara terkait rumor yang dilayantkan untuknya belakangan ini.

Lihat artikel aslinya di sini