Uang Bulanan Lesti Kejora Disebut Capai 3 Digit, Rizky Billar Beri Reaksi Tak Terduga

Lesti Kejora dikenal sebagai salah satu artis terkenal Tanah Air. Penghasilannya sebagai pedangdut gak kaleng-kaleng hingga membuat ia diprediksi memiliki kekayaan puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Setelah menikah, gudang uang Lesti diduga bertambah. Ia disebut-sebut mendapat uang bulanan mencapai 3 digit.

Menanggapi kabar tersebut, Rizky Billar sang suami tampak bereaksi malu-malu. Billar tak menyangkal atau membenarkan kabar tersebut. Yang pasti, Billar menilai kalau Lesti berhak mendapatkan uang bulanan yang cukup besar.

“Istri saya kan nggak begitu (menuntut lebih), (tapi) istri saya layak mendapatkan uang bulanan lebih,” kata Rizky. “Iya memang saya jatahin kan ya setiap bulan untuk Dede. Perbulan saya kasih dia dua sih, ada uang bulanan ya ada tiga digit ya dan kartu kredit yang dia bebas pakai.”

Namun walau terkesan royal, Billar tak ingin sekedar memanjakan Lesti. Pelan-pelan, Billar berusaha mengajak Lesti untuk belajar berbisnis demi investasi masa depan.

“Aku bilang ke dia, jangan terpaku sama pekerjaan kamu aja, dengan uang kamu, nanti uang itu bisa menghasilkan uang lagi,” kata Billar. “Lesti orangnya cepat nangkap juga. Sama-sama mau belajar.”

Saat ini, Billar juga sedang membangun rumah baru bersama Lesti. Tak cuma jadi tempat tinggal, Billar berniat memperluas tanah di sekitar rumah untuk dijadikan kantor.

“Sebenarnya masih dalam tahap desain, jadi untuk saat ini belum final. Pengennya sih dua fungsi, satu rumah, satu kantor,” kata Billar. “Karena kita memang ada cita-cita untuk menambah tanah, eksten tanah di sekitar tanah yang kita punya.”

Billar juga sedang mempertimbangkan konsep modern untuk kantornya nanti. Ia berusaha membuat kantor barunya itu menjadi tempat yang nyaman untuk para karyawan.

“Kantor yang saya pengen itu kantor yang modern,” seru Billar. “Kantor anak muda millenial karena pekerjaan kita menuntut kreativitas. Saya nggak mau tim kita jadi bosan, saya ingin menyenangkan mereka.”

Saat ini, Billar sedang getol-getolnya mendalami bisnis digital dan game online. “Leslar Entertainment tidak pernah menutup diri akan hal apapun, dunia digital makin berkembang, bukan hanya di Indonesia,” kata Billar.