Nama Dinda Hauw Ikut Terseret Drama Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora

Nama Dinda Hauw tiba-tiba masuk dalam daftar trending topic Twitter. Saat ditelusuri lebih lanjut, ternyata banyak dari pengguna Twitter ‘menyeret’ nama Dinda Hauw dalam drama dugaan KDRT rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bukan bernada negatif, mayoritas dari mereka mengaku merasa lega perempuan berusia 25 tahun itu tidak menikahi Rizky Billar.

Beberapa lainnya lagi mengatakan bahwa mereka tidak tahu siapa Rizky Billar andai tak pernah dekat dengan istri Rey Mbayang tersebut.

“Amalan Dinda Hauw apa yang diselametin dari laki-laki busuk kek gitu,” tulis warganet kelin*****, merujuk kepada sosok Billar.

“Kalo bukan karena berita yang heboh ditinggal nikah sama Dinda Hauw, gua gak bakal tau Rizky Billar itu siapa. Udah feeling sih dari awal emang gak sreg aja,” tulis akun ca*******.

“Pilihan yang tepat Dinda Hauw memilih Rey Mbayang yang berbeda 360 derajat. Btw kak Lesti yang tegar ya kak,” tulis akun mela*****.

“Entah amalah baik apa yang dilakukan Dinda Hauw sampai dapet jodoh sebaik Rey,” tulis akun im******.

Dinda Hauw dan Rizky Billar memang sempat diisukan dekat. Namun tak lama, perempuan bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu menikah dengan aktor Rey Mbayang.

Pernikahan mereka terjadi cepat dan diselenggara pada 2020 lalu. Keduanya telah dikaruniai satu orang anak yaitu Arshaka dan tengah menanti anak kedua mereka.

Lihat artikel aslinya di sini