Momen Mata Lesti Kejora Lebam karena Rizky Billar Kembali Viral

Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang jadi sorotan. Hal itu muncul karena dugaan KDRT yang dilakukan Rizk Billar. Dugaan tersebut mencuat karena laporan polisi yang dilakukan oleh Lesti Kejora. Kini, segala hal tentang mereka kembali jadi pembicaraan. Salah satunya tentang mata Lesti Kejora yang sempat lebam karena Rizky Billar. Hal ini terjadi sekitar satu tahun yang lalu.

Awalnya, Lesti Kejora mengeluhkan tentang matanya yang sakit kepada Rizky Billar. Hal tersebut diabadikan dalam sebuah video di kanal YouTube Rizky Billar.

“Dedek mau lihatin sesuatu, sini deketin kameranya, nih jadi ada tragedi,” ujar Lesti Kejora. Rizky Billar sempat melarang Lesti Kejora kembali menceritakan hal tersebut. Menurutnya, hal ini pernah dijelaskan dalam video sebelumnya. “Kan sudah dijelasin di konten sebelumnya,” ucap Rizky Billar.

Lesti tetap menjelaskan hal tersebut. Rizky Billar pun merasa bersalah.

“Iya ternyata biru, pas lagi bangun ‘Ih kok sakit’,” ujar Lesti Kejora.

“Ternyata ada baby-nya, bengkak lagi,” sambung Rizky Billar. Lesti Kejora merasakan sakit di matanya ketika bangun tidur. Setelah itu, Lesti Kejora baru menyadari dirinya benar-benar kejatuhan handphone Rizky Billar.

“Pas tadi pagi, ‘Ih kenapa ini teh sakit mata dedek’, kan dedek masih belum percaya enggak mimpi,” kata Lesti Kejora. “Pas dilihat ‘Oh berarti beneran dedek enggak mimpi karena ini biru’,” tambahnya.

Lesti Kejora kembali ingin memperlihatkan lebam kecil di mata kanannya.

Tujuannya, supaya Lesti Kejora mendapatkan perhatian dari banyak orang karena hal tersebut. “Kalian mau lihat enggak yang dedek ketimpa hanpdhone kakak,” ujar Lesti Kejora “Ya sudahlah ya, dedek cuma caper saja,” katanya lagi.

Sementara itu, laporan mengenai Rizky Billar tersebut dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan. “Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 29 September 2022.

“Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya,” sambungnya.

Lihat artikel aslinya di sini