Masih Ingat Bocah Tercantik di Dunia? Kini Sudah 21 Tahun, Cantiknya Tetap Natural

Saat masih anak-anak, perempuan satu ini pernah mendapat julukan bocah tercantik di dunia. Paras yang begitu menawan dengan mata biru yang tajam, membuat siapa saja yang melihat langsung terpesona.

Adalah Thylane Blondeau, yang saat masih kecil sudah jadi model untuk fashion desainer ternama, Jean Paul Gaultier.

Foto Thylane Blondeau menoleh ke samping dengan tatapan bola mata birunya yang tajam dan rambut pirang tergerai begitu memesona. Foto tersebut diambil lebih dari satu dekade lalu ketika Thylane Blondeau masih berusia enam tahun.

Penampilan Thylane Blondeau dalam foto tersebut begitu fenomenal hingga viral dan menjadi perbincangan dunia. Meski tampil sederhana dalam foto tersebut, tapi Thylane Blondeau dijuluki sebagai gadis tercantik di dunia.

Agensi model dunia sampai bergantian menjadikannya sebagai model untuk brand-brand ternama mereka. Selain Jean Paul Gaultier, Thylane Blondeau menjadi model untuk brand seperti Dolce & Gabbana, L’Oreal, dan Babylos.

Thylane Blondeau merupakan anak dari pasangan pesepak bola Prancis Patrick Blonseau dan artis sekaligus perancang busana, Veronika Loubry.

Dia memulai karier sebagai model pada saat berusia 4 tahun. Kala itu ia berhasil menarik minat Jean Paul Gaultier untuk menjadikannya sebagai model busana yang juga turut membesarkan namanya.

Ketika usianya menginjak usia 10 tahun, paras cantik Thylane Blondeau muncul di majalah Vogue Prancis. Dia menjadi model termuda yang pernah berpose untuk majalah mode itu.

Pada 2017, Thylane Blondeau membuat kagum publik saat tampil menjadi model di acara New York Fashion Week. Ia memperagakan produk sepatu terkenal merek Chanel, Ralph Lauren, dan Lacoste.

Ketika usianya yang baru menginjak 17 tahun, ia berhasil mengalahkan wanita-wanita super cantik lainya, salah satunya Liza Soberano.

Thylane Blondeau didapuk menjadi salah satu di antara 100 Perempuan Berwajah Paling Cantik 2018 versi majalah TC Candler.

Beberapa tahun pun berlalu, kini bocah cilik itu telah tumbuh menjadi gadis 21 tahun yang cantiknya tetap natural seperti dulu. Thylane Blondeau masih kerap tampil di acara fashion ternama, menjadi model untuk berbagai majalah, dan dikontrak banyak brand terkenal.

Bahkan setelah sukses menjadi model di berbagai belahan dunia, Thylane Blondeau mengembangkan sayapnya dengan membuka clothing line sendiri.

Berkat kesuksesan di dunia model, Thylane Blondeau membangun bisnis clothing line dengan label Heaven May.

Tidak hanya itu, penampilan Thylane Blondeau di usia 21 tahun ini juga makin memesona. Cantiknya masih natural seperti dulu.

Dalam unggahan terbarunya, ia tampak menawan dalam balutan sweater hitam dipadukan kacamata warna senada. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai seperti gayanya waktu masih kecil dulu.

Lihat artikel aslinya di sini