Rizky Billar Mohon Doa Baby L Bakal Jalani Operasi, Penampakan Pakai Perban Bikin Gak Tega

Rizky Billar mengabarkan berita kurang baik dari keluarga kecilnya. Ia mengungkap bahwa putra kecilnya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau akrab disapa Baby L akan menjalani operasi hernia. Billar pun minta doa agar operasi putranya berjalan dengan lancar.

“Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan,” tulis Rizky Billar di Instagram pada Senin (19/9).

Dalam unggahannya, Billar menyertakan dua buah foto baby L. Potret pertama memperlihatkan baby L sedang terlelap dengan bagian tangan yang dibalut dengan perban.

Rizky Billar

Instagram

Sementara itu di potret kedua, tampak baby L berada di atas ranjang rumah sakit. Ia terlihat menatap ke arah kamera.

Billar menjelaskan bahwa benda putih yang terlihat di tangan putranya yang sedang sakit di potret kedua adalah pampers, bukan sarung tinju. “Itu bukan sarung tinju ya itu pempes,” kata suami Lesti Andryani alias Lesty Kejora itu di kolom komentar.

Billar

Instagram

Postingan Billar langsung ramai dipenuhi komentar dari warganet dan rekan artis. Mereka mendoakan agar Baby L lekas sembuh. Bahkan ada yang tak tega karena baby L akan menjalani operasi.

“Gws abang L,” kata Harris Vriza. “GWS bang,” sambung Ichal Muhammad.

“Aduuu syafakallah nak,” seru Shireen Sungkar.

“:( syafakallah anak shaleh,” komentar Zaskia Sungkar.

“Yaallah ga tega nyesek bngt liatnya, cpt sembuh anak ganteng,” ucap akun @bil***. “Cepat sembuh ya,abang fatih,Aamiin,” tambah akun @wong***.

“Ya Allah Abang semoga segera sembuh ya aktif lagi seperti biasanya,” tambah akun @sabrina***.

Sebagai informasi, hernia pada bayi adalah masalah kesehatan yang rentan muncul di bulan-bulan awal si kecil dilahirkan. Melansir Kid’sHealth, hernia adalah tonjolan atau benjolan lunak di bawah kulit yang muncul karena organ atau jaringan tubuh mendesak otot yang melemah. Umumnya, jenis hernia pada bayi adalah hernia inguinalis yang muncul di selangkangan dan hernia umbilikalis yang muncul di sekitar pusar.

Lihat artikel aslinya di sini